11 Langkah Menuju Tubuh Impian Anda!

11 Langkah yang Benar-Benar Menjamin Anda Memiliki Tubuh Impian dalam 90 Hari atau Kurang!

Dapatkan tips ini dan lainnya di Audio.

1. Kegigihan!

Melanggar langkah ini dan Anda tidak akan pernah mencapai hasil permanen. Kami baru-baru ini menyimpulkan melakukan studi 10 tahun yang membuktikan bahwa ketekunan adalah satu-satunya aspek terpenting dari program diet atau olahraga apa pun. Studi ini mengikuti sekelompok orang (kelompok #1) yang berolahraga dan berdiet sangat ketat, tetapi secara sporadis dan membandingkan hasilnya dengan sekelompok orang (kelompok #2) yang berolahraga ringan dan mengikuti diet yang sangat mendasar, tetapi kelompok ini tidak pernah bervariasi. dari rutinitas mereka. Meskipun kelompok #2 berolahraga dan berdiet jauh lebih sedikit (tetapi melakukannya terus-menerus) mereka mendapatkan hasil 68% lebih baik daripada mereka yang berolahraga dan berdiet SANGAT KETAT tetapi hanya sesekali.

2. Berolahraga di sekitar orang lain.

Berolahraga dengan orang lain akan memberi Anda hasil sekitar 43% lebih cepat!!!

3. Jangan menerima nasihat yang buruk.

Ambil HANYA nasihat dari orang-orang yang terlihat kuat & sehat, dan, yang Anda kenal memiliki pengetahuan tentang kesehatan & kebugaran!

4. SELALU awasi denyut nadi Anda.

Saat melakukan latihan aerobik atau kardiovaskular! Menjaga denyut nadi Anda di dalam zona detak jantung target 80% Anda akan membakar hingga 9 kali lebih banyak kalori. Turun di bawah target detak jantung Anda tidak akan membakar kalori lemak sebanyak mungkin, dan melebihi target detak jantung Anda dapat menyebabkan kerusakan otot.

5. Kelilingi diri Anda dengan para pemenang.

Salah satu kualitas kunci dari semua orang sukses adalah mereka menghindari orang-orang negatif dan mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka dikelilingi oleh orang-orang yang telah mencapai apa yang mereka sendiri ingin capai. Jadi, jika tujuan Anda adalah menimbang 135 pon dengan makan sehat dan menjalani kehidupan yang penuh energi – carilah orang lain yang sudah menjalani gaya hidup sehat dan berat 135 pon. Bergaul dengan orang-orang yang hanya berbicara tentang menjadi bugar tetapi tidak pernah mengambil tindakan terus-menerus akan memastikan bahwa Anda tidak pernah mencapai tujuan Anda.

6. Ketahui hasil Anda.

Memiliki tujuan tertentu. Dapatkan foto (atau beberapa) penampilan Anda saat mencapai tujuan, lalu fokus hanya pada gambar itu. Hapus dengan cepat semua keyakinan atau gambaran negatif yang mungkin masuk ke dalam pikiran Anda sepanjang hari.

7. Tingkatkan asupan air Anda.

Air adalah komponen utama kehidupan. Tidak ada makhluk hidup yang dapat bertahan hidup tanpa pasokan air bersih yang segar setiap hari. Jika Anda tidak mengkonsumsi cukup air bersih setiap hari, tubuh Anda akan lebih cepat menua, tampak lebih gemuk, lebih rentan terhadap kuman dan pilek, kehilangan mobilitas sendi, dan masih banyak lagi. Secara umum, kebanyakan orang yang beratnya di bawah 150 pon membutuhkan tidak kurang dari 8-10 gelas per hari, mereka yang beratnya antara 150-250 pon membutuhkan sekitar 16 gelas per hari.

8. Perhatikan dari mana kalori Anda berasal.

Tanpa ragu, kita makan terlalu banyak gula dan lemak. Moderasi adalah kuncinya di masa lalu, sekarang kuncinya adalah moderasi dan pengecualian junk food. Satu atau dua binges per tahun umumnya OK jika Anda adalah individu yang sehat normal, tetapi lebih sama sekali tidak OK.

9. Tingkatkan jumlah makanan yang dikonsumsi per hari.

Rata-rata, Anda harus makan beberapa bentuk kombinasi protein dan sayuran yang rendah lemak dan tinggi serat setiap 2 -3 jam dalam sehari. Melakukannya akan memberi Anda keuntungan yang hampir tidak adil dibandingkan mereka yang hanya makan 3 kali makan normal (atau kurang) setiap hari.

10. Visualisasikan dengan Jelas dan Sering.

Rancang tubuh baru Anda dalam pikiran Anda terlebih dahulu. Anda tidak dapat mencapai gagasan Anda tentang tubuh yang sempurna jika Anda tidak memiliki gagasan tentang apa arti tubuh yang sempurna bagi Anda. Luangkan waktu 10 menit ketika Anda yakin tidak akan diganggu oleh orang atau panggilan telepon, merasa nyaman, rileks sepenuhnya, kemudian mulailah bermimpi tentang seperti apa penampilan Anda ketika Anda telah mencapai tujuan Anda. Jadilah spesifik, seperti apa betis Anda, kaki Anda, pantat Anda, punggung bawah Anda, perut Anda, dada Anda, punggung atas Anda, bahu Anda, leher Anda dan wajah Anda. Kemudian tinjau gambar ini sesering mungkin sepanjang hari (tidak kurang dari 3x/hari).

11. Kardio… Kardio… Kardio.

Latihan kardiovaskular lebih bermanfaat bagi kesehatan dan penampilan tubuh manusia daripada bentuk latihan lainnya. Pelajari seberapa banyak dan jenis kardio apa yang tepat untuk tubuh Anda. Kemudian lihat langkah #1 dan lakukan terus-menerus.

 

10 Cara Teratas untuk Melompat Mulai Penurunan Berat Badan Anda

 

1. Makanlah protein setiap kali makan, termasuk sarapan.

2. Hilangkan produk berbasis gandum dan tepung untuk sementara waktu. Dan ya, itu pasti termasuk roti dan pasta.

3. Makan makanan yang tidak diproses. Sembilan puluh persen dari apa yang Anda makan harus berupa kombinasi (dalam urutan kepentingan ini) sayuran mentah, sayuran kukus, gandum utuh, protein tanpa lemak, dan mungkin beberapa buah jika perlu.

4. Kurangi pati menjadi satu porsi sehari, dan jangan makan porsi itu saat makan malam. Pilihan terbaik adalah kacang-kacangan, ubi jalar, dan oatmeal.

5. Jangan berlebihan buah: maksimal satu hari, dan hanya varietas rendah gula, serat tinggi. Apel, pir, plum, dan beri adalah pilihan yang baik. Untuk saat ini, buah harus dimakan sendiri atau dengan sesuatu yang ringan, seperti kacang rendah lemak. Kehilangan jus buah sepenuhnya.

6. Kurangi atau hilangkan produk susu untuk sementara waktu, terutama susu sapi. Pengecualian: jumlah yang wajar dari yogurt rendah gula, yogurt bebas lemak.

7. Hilangkan minuman keras. Terlepas dari apa yang dikatakan “penelitian”, Anda tidak kehilangan manfaat kesehatan dengan berhenti minum alkohol (termasuk anggur). Tidak ada yang esensial dalam alkohol yang tidak bisa Anda dapatkan dalam buah dan sayuran tanpa semua efek samping buruk yang menyertainya.

8. Berhenti menggunakan minyak nabati seperti bunga matahari, safflower dan jagung. Jenis supermarket sangat halus, dan mudah teroksidasi saat dipanaskan, berkontribusi pada plak arteri. Gunakan minyak zaitun sebagai gantinya, dan oleskan ke makanan setelah makanan dimasak jika memungkinkan.

9. Perhatikan jenis lemak yang Anda makan. Jumlah lemak yang Anda makan mungkin kurang penting daripada jenis lemak yang Anda makan. Yang terburuk adalah makanan yang digoreng, margarin dan makanan yang mengandung minyak terhidrogenasi atau sebagian terhidrogenasi. Yang terbaik adalah omega-3, ditemukan dalam ikan dan minyak biji rami.

10. Minum air secara obsesif: Setidaknya 8 ons untuk setiap 20 pon berat badan yang sekarang Anda bawa, setiap hari. Setiap hari. Tidak ada alasan.