3 Suplemen Sederhana yang Dibutuhkan untuk Latihan

3 Suplemen Sederhana: Ketika datang untuk mengambil suplemen ada banyak untuk memilih dari. Anda tidak perlu membeli apapun dan mengambil setiap suplemen yang ada di pasaran. Kebanyakan orang terlambat mengonsumsi suplemen yang di perlukan. Ada banyak perusahaan suplemen yang berbeda dengan banyak suplemen berbeda yang semuanya mengklaim sebagai yang terbaik untuk Anda. Banyak orang mencoba campuran suplemen berharap menemukan ramuan ajaib untuk semua diet mereka, penurunan berat badan dan kebutuhan suplemen.

Pada kenyataannya Anda tidak perlu mengambil setiap suplemen yang tersedia untuk Anda. Anda harus tetap berpegang pada suplemen dasar yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah 3 suplemen sederhana untuk mencapai tujuan Anda. Ingatlah untuk tetap SIMPL! Tentu

3 Suplemen Sederhana.

Banyak individu dan pelatih akan menggunakan berbagai suplemen. Namun, tiga di bawah ini adalah yang paling dibutuhkan dan paling sederhana yang dapat membantu Anda mencapai tujuan diet dan latihan Anda:

Multi-Vitamin
kreatin
Bubuk Protein dan BCAA

Suplemen Sederhana 1: Multivitamin

Manusia membutuhkan vitamin dan mineral untuk kesehatan dan pertumbuhan yang tepat. Karena banyak orang sibuk dengan kehidupan sehari-hari, mereka kekurangan vitamin harian yang di butuhkan. Saya sarankan menambahkan vitamin mulit untuk suplemen dan diet Anda. Vitamin di klasifikasikan menjadi dua kategori utama, larut dalam lemak dan larut dalam air

Suplemen Sederhana 2: Creatine

Creatine adalah suplemen yang di teliti dengan baik dan paling di kenal di pasar terbuka. Hampir setiap toko nutrisi utama membawa setidaknya merek creatine yang tangguh. Anda tidak perlu mencari keras di internet untuk menyadari bahwa creatine adalah salah satu suplemen yang paling banyak di bicarakan. Creatine harus di tambahkan ke setiap orang yang melakukan latihan ketahanan. Creatine berasal dari asam amino dan juga terjadi secara alami dalam tubuh manusia seperti halnya testosteron. Seperti kebanyakan suplemen, creatine yang di produksi dalam tubuh secara alami, dimaksudkan untuk memberi Anda jumlah tambahan yang dibutuhkan tubuh untuk disimpan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat saat menggunakan suplemen creatine. Begitu tubuh kita telah mencapai potensi “memuat”-nya, ia tidak bisa lagi jenuh.

Suplemen Sederhana 3: Bubuk Protein & Asam Amino (BCAA).

Protein adalah salah satu suplemen pembentuk otot terbaik untuk dikonsumsi. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar pelatih beban akan menambahkan beberapa bentuk protein, terutama dalam bentuk shake, ke dalam resimen suplemen mereka. Protein menyumbang ~ 16% dari jaringan tubuh tanpa lemak. Bahan penyusun protein adalah asam amino. Kebanyakan individu dapat memperoleh asupan protein yang diperlukan dengan makanan sehari-hari yang mereka makan.

Namun, jika Anda sedang latihan beban dan ingin membentuk otot, maka Anda perlu mengonsumsi suplemen protein, jumlah protein yang terdapat dalam makanan tidak akan mencapai pertumbuhan otot yang stabil. Kebanyakan orang menyukai kenyamanan menambahkan protein shake ke dalam diet atau suplemen mereka. Saya juga menyarankan untuk menambahkan resimen asam amino ke dalam diet dan rutinitas latihan Anda. Saya terutama menyarankan untuk membeli Asam Amino Rantai Cabang (BCAA). BCAA adalah make up dari leusin, isoleusin dan valin. Seperti protein, BCAA sangat penting untuk sebagian besar resimen suplemen pelatih resistensi. Sekali lagi, ini sangat nyaman dan mudah ditemukan dan dibeli.