4 Prinsip yang Diketahui Setiap Konsumen Layanan Kesehatan yang Bijaksana

y pendapat sederhana, adalah untuk membunuh semua sel, sehat dan sakit, dan berdoa agar sel-sel yang sehat menang.)

Seperti apa cakupan pencegahan yang sebenarnya? Paket asuransi yang mencakup keanggotaan gym, dan menawarkan diskon untuk pembelian buah dan sayuran organik. Program yang menawarkan perawatan kesehatan bagi individu untuk menjaga kesehatan mereka sebelum mereka kehilangannya. Menyediakan insentif untuk pilihan gaya hidup sehat yang diketahui dapat mencegah atau membatasi risiko penyakit tertentu yang sistem kita saat ini menghabiskan banyak uang untuk perawatan kesehatan. Menawarkan pendekatan proaktif terhadap penyakit dengan menghilangkan lingkungan tempat penyakit berkembang biak dan mempromosikan alternatif yang sehat; yaitu pencegahan.

Informasi yang diperoleh dari skrining deteksi dini hanya berguna bila informasi tersebut diterapkan dengan tepat. Apa gunanya diagnosis dini tekanan darah tinggi, jika satu-satunya jawaban adalah minum obat seumur hidup? Berdasarkan kesaksian pribadi dari keluarga dan pasien, saya tidak yakin bahwa pemeriksaan deteksi dini ini, yang dijual sebagai “perawatan kesehatan preventif”, adalah segalanya. Ketahui perbedaannya dan cari tahu bagaimana benar-benar mencegah keadaan darurat seperti yang disebutkan di atas.

3. Lebih Sedikit Lebih Banyak

Kapan pun sampai pada keputusan kesehatan, menurut pendapat saya, semakin sedikit intervensi, semakin baik. Jika praktisi kesehatan benar-benar percaya dan menghormati prinsip dasar bahwa kehidupan memiliki kapasitas untuk menyembuhkan, maka menghormati dan memfasilitasi kemampuan penyembuhan dengan intervensi paling sedikit harus menjadi prioritas utama.

Mari kita gunakan jam pasir sebagai contoh. Jika pasir di dalam gelas jam menunjukkan potensi penyembuhan Anda, maka Anda berada pada kemampuan penyembuhan yang optimal saat pasir berada di bagian atas gelas jam dan mulai bergerak. Bagaimana kita mendapatkan pasir ke atas gelas jam? Ada tiga opsi berbeda:

Opsi 1: Kita bisa menggunakan pasir buatan (mewakili obat-obatan) dan menuangkannya ke atas gelas jam. Ini akan menipu tubuh Anda menjadi rasa penyembuhan yang salah dan Anda bahkan mungkin merasa lebih baik untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya saat Anda terus menambahkan lebih banyak pasir buatan, bagian bawahnya akan terisi penuh dan menghentikan penyembuhan Anda.

Opsi 2: Kami mengebor lubang dan menyedot pasir dan kemudian menuangkan pasir ke bagian atas gelas jam (mewakili operasi). Tapi sekarang, saat pasir kembali ke dasar dan Anda mulai pulih, sebagian kapasitas penyembuhan Anda hilang melalui lubang yang dibor. Belum lagi, Anda segera kembali ke tempat Anda memulai dengan pasir di dasar gelas.

Opsi 3: Cukup balikkan jam kaca (mewakili penyesuaian gaya hidup, seperti penyesuaian chiropraktik pada tulang belakang, pemijatan, perubahan nutrisi, olahraga, dll.). Ini adalah pilihan paling sederhana dan paling tidak invasif. Ya, Anda harus terus melakukan penyesuaian itu sepanjang hidup Anda, tetapi penyesuaian gaya hidup minimal invasif itu akan mengatur dan mempertahankan potensi penyembuhan Anda agar tetap sehat dan menghindari opsi 1 dan 2.

4. Baik untuk Satu, Baik Untuk Semua

Keluarga Anda mungkin memiliki resep spageti atau perogies (saya tahu, warisan saya menunjukkan) yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Demikian pula, Ibu Pertiwi telah mewariskan resep kesehatan, dari generasi ke generasi, untuk semua makhluk hidup. Setiap generasi dapat menambahkan sentuhan mereka sendiri pada bahan atau petunjuk, tetapi dasar resep selalu ada untuk rasa kenyang yang optimal.

Seiring kemajuan umat manusia dari waktu ke waktu, berbagai ekspresi kesehatan muncul. Namun, fondasinya selalu sama. Faktanya adalah lebih dari 95% populasi dapat mencapai dan mempertahankan kesehatan mereka jika mereka hanya mengikuti tiga dasar yang tercantum di bawah ini: Resep Alam untuk Kesehatan. Bagian terbaiknya – resep ini tidak unik untuk setiap individu, tetapi merupakan bagian dari rancangan manusia cerdas kita (Bagus untuk satu orang, Baik untuk semua!)

• Gerak => Gerak adalah kehidupan. Dari getaran mikroskopis molekul individu yang membentuk sel kita hingga gerakan makroskopik otot kita, kehidupan membutuhkan gerakan. Lebih dikenal saat ini sebagai olahraga atau aktivitas fisik. Cari program, rutinitas, atau olahraga yang membuat tubuh Anda bergerak setidaknya selama 30 menit setiap hari.

• Nutrisi => Kita adalah apa yang kita konsumsi dan asimilasi. Sel-sel kita mati dan beregenerasi setiap saat dalam hidup kita. Bahan mentah untuk membangun sel, jaringan, dan organ baru kita berasal dari makanan kita. Makan makanan yang kaya buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan, dan daging tanpa lemak akan memastikan tubuh kita mendapatkan bahan mentah untuk membangun sel-sel yang sehat. Jika Anda ingin makan makanan olahan, lakukan dengan hemat – itu sama dengan membangun rumah Anda dengan semen termurah sebagai fondasi Anda. Jika ragu, makanlah dari Bumi. Tendang kaleng, kotak, dan makanan dalam kantong.

• Koneksi => Kami adalah makhluk komunitas. Keterhubungan adalah bagian dari kesehatan dan kehidupan seperti halnya bernafas. Ada tiga bidang koneksi; Spiritual (hubungan kita dengan Orde Tinggi dan/atau tujuan

melalui doa dan meditasi), Persaudaraan (hubungan kita satu sama lain sebagai manusia melalui hubungan kita), dan Internal (hubungan kita di dalam tubuh kita dikoordinasikan melalui sistem saraf pusat kita). Kemampuan kita untuk terhubung di ketiga bidang ini merupakan unsur penting untuk resep kesehatan Ibu Alam. Sama seperti ponsel membutuhkan koneksi satelit yang baik untuk berfungsi dengan baik, kita membutuhkan koneksi ini untuk kesehatan.

Jadi jika kita memiliki resep untuk kesehatan, mengapa kita begitu sakit? Sebagai permulaan, sebagian besar dolar “kesehatan” dihabiskan di industri farmasi yang mengabaikan keberadaan Resep Kesehatan Alam. Mengapa mereka melakukan ini? Yah, itu model bisnis yang bagus! Alih-alih menangani kesehatan sebagai kondisi tubuh secara keseluruhan, industri farmasi ingin memisahkan setiap penyakit dan kondisi menjadi masalah individu dan kemudian mengklaim memiliki obat khusus yang dapat menyembuhkannya. Obat dirancang untuk melakukan persis seperti yang tertulis pada label, apakah itu menurunkan tekanan darah, menyembunyikan sakit kepala, atau meredakan sakit perut. Masalahnya adalah bahwa Mother Nature’s Recipe bukanlah persamaan linier. Ketika Anda berobat untuk satu kondisi, ada ribuan reaksi di dalam tubuh kita yang juga terpengaruh (efek samping). Untuk setiap efek samping, ada obat lain (dan lebih banyak uang yang dihabiskan). Ini seperti membuang sebotol bahan kimia beracun ke dalam mangkuk pencampur Anda dan berharap yang terbaik.

Cukup didiagnosis dengan kondisi tertentu dapat membuat seseorang semakin jauh dari kesehatan. Jika Anda didiagnosis menderita tekanan darah tinggi, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan: pengobatan atau perubahan gaya hidup. Obat adalah “perbaikan cepat” yang hanya menurunkan tekanan darah Anda – obat ini tidak menanyakan mengapa tubuh Anda menurunkan tekanan darah atau apa penyebab sebenarnya. Itu tidak “memperbaikinya”, itu hanya menyembunyikan masalah bahwa perubahan gaya hidup dapat diperbaiki dari waktu ke waktu. Konsumen perawatan kesehatan yang bijaksana tahu bahwa ini adalah dua pilihan yang berbeda – satu yang membawa mereka lebih dekat ke kesehatan, dan satu yang membawa mereka lebih jauh dari itu. Jangan biarkan diri Anda atau keluarga Anda dicirikan oleh tantangan kesehatan. Konsumen layanan kesehatan yang bijaksana lebih tahu. Mereka tahu bahwa setiap pilihan yang mereka buat dalam hidup menggerakkan mereka baik menuju kesehatan atau penyakit. Monyet Lihat Sehat, Monyet Sehat, Monyet Sehat!

Keempat prinsip ini harus bertindak sebagai pedoman untuk bagaimana Anda menilai pilihan perawatan kesehatan Anda. Tidak ada rencana yang sempurna untuk jaminan umur panjang atau vitalitas; tetapi ada pilihan bijak yang dapat Anda buat setiap hari untuk meningkatkan peluang kesehatan Anda menuju tahun-tahun emas Anda. Pengetahuan adalah kekuatan, dan sekarang Anda tahu. Ujian yang sebenarnya adalah apa yang Anda lakukan dengannya.

 

10 Resolusi Tahun Baru yang Sehat

 

Kita akan melihat 10 resolusi yang kebetulan bermanfaat bagi kesejahteraan kita. Kita bisa mendapatkan manfaat kesehatan mental kita serta kesehatan fisik kita ketika kita melaksanakan resolusi ini. Mari kita evaluasi sepuluh dari resolusi ini.

1. Dapatkan tidur ekstra. Ketika Anda bisa mendapatkan tidur malam yang baik, ada keuntungan yang menyehatkan. Cukup banyak orang yang pergi tidur dengan kelelahan dan bangun dengan lelah. Oleh karena itu kita harus tidur lebih banyak. Apakah ada manfaat dari tidur malam yang nyenyak atau hanya beberapa waktu bagi Anda untuk tidak bekerja? Kelelahan, kecanggungan, dan semakin gemuk adalah beberapa hal yang bisa terjadi jika kita mengabaikan tidur. Dengan cara apa tidur dapat menyebabkan penambahan berat badan? Jika Anda masih lelah dari tidur malam Anda ketika Anda bangun, Anda mungkin terdorong untuk mengambil donat cepat serta minuman energi; keduanya sarat dengan gula. Ketika Anda kekurangan energi, wajar untuk mengambil sesuatu untuk dimakan. Ketika Anda melakukannya dan makan lebih banyak kalori ekstra, Anda akan menambah berat badan.

2. Menurunkan berat badan. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda adalah dengan menurunkan berat badan. Namun, itu benar asalkan Anda memiliki berat badan yang harus diturunkan. Jika Anda terlalu berat, penurunan berat badan sekitar 10% dapat membuat perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari. Lebih mudah pada lutut, jantung, persendian, dan seluruh tubuh Anda. Anda mungkin akan tertidur lebih nyenyak di malam hari dan menurunkan kolesterol Anda. Kelebihan berat badan yang kebetulan Anda bawa tidak perlu ditopang. Beberapa penyakit seperti penyakit kardiovaskular, kanker, dan diabetes dapat dihindari tanpa perlu obat-obatan. Anda juga dapat menemukan laporan dokter yang telah menghentikan penggunaan obat-obatan setelah pasien mengalami penurunan berat badan dalam jumlah kecil. Pikirkan kegiatan apa yang dapat Anda ikuti bersama orang yang Anda cintai.

3. Detoks tubuh Anda. Anda dapat pergi ke spa mewah yang disiapkan untuk detoksifikasi. Lepaskan diri dari agenda sibuk Anda dan luangkan waktu di spa yang menampilkan program detoksifikasi. Membersihkan tubuh dari pestisida, rasa buatan dan pengawet kimia yang kita konsumsi dalam makanan kita dapat memperkaya kualitas hidup Anda dan menghentikan perkembangan kesehatan yang buruk di masa depan. Ada beberapa yang bahkan menyarankan bahwa detoks mungkin akan meningkatkan kesuburan.

4. Berlatih bahasa yang berbeda – Anda dapat mengembangkan otak Anda dengan mempelajari bahasa kedua. Diperkirakan bahwa beberapa gejala yang berhubungan dengan proses penuaan seperti penyakit Alzheimer dapat dikurangi dengan menguasai bahasa yang berbeda.

Jadi bagaimana kita bisa mengatasi bahasa tambahan? Nah, ada beberapa pilihan. Ada fasilitas pendidikan berbasis web atau coba ikuti kursus pembelajaran orang dewasa di universitas setempat. Tetapi cara terbaik untuk belajar adalah membenamkan diri Anda sepenuhnya dalam bahasa tersebut dengan melakukan homestay di negara yang berbicara bahasa yang ingin Anda pelajari. Seseorang dapat mengunjungi tempat-tempat spektakuler seperti Madrid, Paris, Roma, Athena, kota Meksiko, dan daftarnya terus berlanjut.

5. Dapatkan teman baru yang sehat. Ada pepatah yang mengatakan “satu apel yang buruk merusak banyak.” Sebagian besar dari kita sering menggunakannya untuk melamar bisnis. Meski begitu, itu mungkin berlaku untuk kesehatan kita. Pikirkan tentang terakhir kali Anda pergi keluar dengan teman-teman. Selalu ada satu orang yang akan bersikeras bahwa Anda mencoba sesuatu yang mereka makan. Jika Anda mencoba untuk tetap sehat ini dapat dengan mudah menjadi dilema. Kemungkinannya adalah jika Anda di rumah, Anda mungkin tidak akan memilih pencuci mulut cokelat fudge ganda itu. Kemungkinannya adalah ketika Anda keluar dengan teman-teman Anda, Anda dapat mengikuti jejak mereka.

Solusinya adalah mempertahankan teman lama sekaligus mendapatkan teman baru yang akan membantu gaya hidup baru Anda yang sehat. Ada acara area yang memudahkan untuk terhubung dengan individu yang seimbang. Salah satu metode sederhana adalah dengan mengambil liburan kebugaran di spa di mana orang-orang yang berpikiran sama ada di sana untuk menjadi bugar dan menurunkan berat badan. Anda bisa menemukan orang-orang yang tidak hanya dekat dengan tempat Anda berada, tetapi juga teman seperjalanan yang bisa memiliki tujuan yang sama. Berkenaan dengan gaya hidup sehat, ada baiknya memiliki seseorang yang bertanggung jawab.

6. Latihan pernapasan dalam “Mengapa saya harus melakukan pernapasan? Saya telah melakukan ini sepanjang hidup saya.” Anda akan menemukan bahwa bernapas lebih dari sekadar udara yang masuk dan keluar. Ini adalah inhalasi untuk kesehatan kita bukan untuk bertahan hidup. Ketika seseorang menggunakan seluruh paru-paru dan mengambil napas dalam-dalam, tingkat oksigen darah meningkat. Ini memasok oksigen ke semua organ penting Anda dan setiap sel Anda. Ini merangsang pencernaan dan meningkatkan kinerja fisik dan mental.

Untuk meningkatkan pernapasan Anda, Anda harus mengembangkan pernapasan dalam. Ini memanfaatkan diafragma yang menarik udara segar ke bawah dan mengisi paru-paru. Anda dapat memperbaiki prosedur pernapasan dengan mengikuti pelatihan yang ditawarkan di banyak resor kelas atas.

7. Berhenti dari praktik buruk – Praktik kesehatan yang buruk bisa jadi sulit untuk dihentikan. Biasanya jauh lebih baik untuk menghentikan sesuatu sebelum menjadi kebiasaan. Tetapi sebagian besar dari kita memiliki perilaku yang tidak akan kita lepaskan sampai benar-benar terjadi

sebagai kebiasaan. Kemungkinan besar kebiasaan buruk kesehatan terbesar adalah merokok. Cukup telah dikatakan tentang itu. Semua orang sepenuhnya memahami alasan untuk berhenti.

Mari kita selidiki dua lagi di antaranya:

a.Yang pertama adalah duduk dalam jumlah yang berlebihan. Mungkin Anda, melakukan banyak pekerjaan di depan komputer. Pertama, mengapa duduk lama merupakan praktik yang tidak diinginkan? Ini dapat meningkatkan risiko diabetes tipe 2 dan penyakit koroner. Jika pekerjaan Anda membutuhkan ini, ada beberapa hal yang dapat kami lakukan. Berjalan-jalan cepat selama beberapa menit hampir setiap jam. Jika ada salju, pergilah ke luar dan sekop. Mungkin Anda bisa mendapatkan meja yang memungkinkan Anda untuk berdiri dan bekerja.

b.Menyadari kalau kita sudah sering kenyang jadi masalah. Beberapa dari kita biasanya menumpuk makanan di piring kita. Jika orang lain memiliki sisa makanan, kita mungkin juga memakannya. Jika kita mengkonsumsi sesuatu yang sederhana seperti 100 kalori setiap hari dengan makanan normal kita, kita akan mendapatkan satu pon berat dalam tujuh minggu. Jauh lebih baik untuk makan perlahan dan mengunyah makanan Anda sepenuhnya. Metode ini memungkinkan perut seseorang mengerem mulut Anda dan tidak mengkonsumsi terlalu banyak. Anda akan mengenali sinyal bahwa Anda sudah kenyang. Kebiasaan makan yang buruk dapat membantu di spa kesehatan.

8. Lebih banyak keluar bersama keluarga. Orang-orang profesional tampaknya kehilangan kontak dengan keluarga mereka. Membeli waktu dari agenda kita yang sibuk dapat memberikan imbalan yang besar jika kita mencurahkan waktu bersama keluarga kita. Pertimbangkan saja lamanya waktu yang Anda habiskan di tempat kerja, di depan TV tidak saling berbicara, di depan komputer, dan tidur.

sebuah. Kita mungkin akan jauh lebih aktif ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga kita. Ini dapat menyebabkan produk sampingan yang tidak disengaja dari penurunan berat badan dan peningkatan kesehatan. Selain itu, semakin banyak jam yang kita habiskan bersama keluarga dapat serupa dengan investasi dalam kesehatan kita. Kehidupan rumah tangga akan lebih baik dan ini lebih diinginkan untuk kesehatan mental dan fisik kita.

b. Liburan yang membutuhkan aktivitas adalah cara yang bagus untuk memulai menghabiskan waktu bersama keluarga; tidak hanya melakukan taman hiburan biasa. Sebagai gantinya pergilah backpacking, atau jalan-jalan ke negara lain dan berendam dalam beberapa budaya yang akan Anda bawa pulang untuk berbincang-bincang.

9. Pergi ke spa mewah untuk istirahat. Salah satu hal sehat yang diabaikan oleh para profesional adalah waktu untuk pergi ke spa. Liburan mewah di spa adalah salah satu hal yang bisa membawa kesehatan secara keseluruhan. Berbagai kegiatan dapat berkisar dari apa saja mulai dari kamp pelatihan kebugaran, pembersihan, penurunan berat badan, atau hanya satu hari untuk bersantai jauh dari dunia lain.

Pria cenderung menghindari spa dengan berpikir bahwa itu lebih merupakan aktivitas wanita. Tetapi ada beberapa penghargaan kesehatan yang sejalan dengan spa. Satu hal yang baik untuk semua orang adalah pijat. Mereka dapat meredakan stres, nyeri, cedera sebelumnya yang mungkin terjadi, dan memiliki efek detoksifikasi. Pijat adalah sesuatu yang tersedia di antara perawatan rutin untuk berbagai masalah kesehatan.

10. Dapatkan keringanan utang. Apakah berutang dapat menyebabkan masalah kesehatan? Banyak orang yang terlilit hutang yang berat dapat membuktikan seperti apa bentuk situasi kesehatan yang akan datang. Mari kita periksa dua:

sebuah. Insomnia- kita berbaring terjaga mengingat masalah yang mungkin terjadi. “Apa yang akan saya lakukan jika barang saya diambil kembali? Bagaimana jika saya dituntut?” Seperti yang kita lihat sebelumnya memiliki tidur malam yang baik dapat diperlukan untuk kesehatan kita.

b. Penyalahgunaan narkoba dan alkohol -Utang yang kita bawa mungkin tidak benar-benar membuat kita menjadi tergantung pada zat atau minuman keras. Namun kita mungkin bisa beralih ke mereka untuk mengatasi kenyataan. Ini adalah jalan yang berbahaya.

Hal yang paling cerdas adalah tidak berutang, namun jika Anda bergumul dengan utang ambil langkah untuk keluar dari utang. Ini adalah salah satu dari 10 hal yang dapat diselesaikan seseorang untuk mencapai kesehatannya tahun ini.

Kami telah membahas lebih dari 10 resolusi yang dapat membantu kesejahteraan Anda. Beberapa di antaranya dapat dilakukan dengan bantuan perjalanan ke spa mewah. Orang lain mungkin memanfaatkan orang lain dalam hidup kita untuk memberikan pertanggungjawaban.