5 Cara Non-Invasif Untuk Menangani Stres Anda dengan Lebih Baik!

5 Cara Non-Invasif Untuk Menangani: Stres. Dan. Bagaimana. Kita menanganinya. Zeringkali, membedakan, antara, menjadi yang terbaik dan paling bahagia, kita bisa, dan, jauh – lebih sedikit!  masalah dan kekhawatiran terkait stres, begitu tersebar luas, obat-obatan, untuk stres dan ketegangan, adalah, salah satu komponen terbesar, dari industri itu! Setelah lebih dari empat dekade terlibat. Dalam berbagai industri dan kegiatan, dan telah, melakukan, banyak – ratusan. Swadaya. Dan/atau. Dengembangan pribadi, seminar, serta, menulis buku, dan beberapa artikel,

terkait dengan pengobatan dan pengobatan/penanganan alami, untuk menghilangkan stres, saya yakin, semakin baik menangani, masalah dan masalah, terkait dengan stresnya sendiri, dan/atau, berpotensi, masalah terkait stres, lebih konten, lebih bahagia, dll, salah satunya mungkin. mengingat hal itu. secara singkat. Mempertimbangkan. Memeriksa. Meninjau. Dan mendiskusikan. 5 cara non-invasif untuk menangani dengan lebih baik, dan menggunakan secara efektif (untuk keuntungan Anda. Stres dan ketegangan, dll.

1. Latihan pernapasan/pernapasan dalam:

Salah satu cara paling sederhana, untuk mengurangi detak jantung seseorang, dan memperlambatnya, ketika rasanya, seperti berpacu, adalah, untuk mengontrol pernapasan dan kecepatan Anda! Latihan pernapasan dalam, dalam banyak kasus.  Menenangkan diri. Dan. Memperlambat detak jantung/denyut nadi. Dan menurunkan tekanan darah Anda!

2. Self-hypnosis:

Bagi kebanyakan orang, belajar, dan secara efektif, menggunakan, teknik self-hypnosis, dll, sangat, kuat, dalam mengendalikan stres, dll! Ada berbagai teknik, dan pendekatan, untuk mencapai ini, dan, saya sangat – merekomendasikan, meninjau literatur, untuk menemukan, bagaimana mungkin berguna bagi Anda! Sebagai bagian dari seminar swadaya saya.  Saya terus-menerus memperkenalkan teknik ini. Dan. Mengapa. Banyak yang menganggapnya bermanfaat!

3. Sikap berpikir – Anda – bisa:

Henry Ford sering dipuji, dengan mengatakan, Anda bisa berpikir Anda bisa, atau, tidak bisa. Bagaimanapun, Anda akan benar! Ketika seseorang berfokus pada pencapaian. Alih-alih mengkhawatirkan kemungkinan negatif. Ia melanjutkan. Mempertimbangkan. Hambatan. Sebagai tantangan. Untuk mengatasi. Daripada. Masalah. Untuk lari – menjauh – dari!

4. Yoga; meditasi,

Ada beberapa, latihan, dan cara yang efektif, untuk membantu Anda rileks! Banyak yang menganggap yoga sebagai metode yang efektif.

5. Tuliskan tantangan, ketakutan, persepsi, pilihan, dll

Hindari penundaan!:

produktif.  Perilaku dan tindakan yang sering. Mungkin menggunakan. Beralih ke. penundaan.  Menunda. Hal-hal. Hampir selalu. Membuat segalanya.  lebih buruk. jangka panjang! Ini membantu. Jika. Anda melanjutkan. Dengan cara yang terorganisir dan komprehensif. Salah satu pendekatan yang sangat baik. Adalah dengan menuliskan. Apa yang Anda yakini sebagai hambatan. Dan/atau tantangan, mengapa Anda takut. Apa yang Anda lakukan, persepsi pribadi Anda. Dll. Dan pilihan serta alternatif Anda, serta. Apa yang Anda yakini. Akan kurangi ketegangan. Kecemasan. Dan stres Anda!