Apa yang Dapat Diuntungkan Pengguna Dari Berbagai Suplemen

Untuk alasan apa pun, mungkin Anda telah memutuskan untuk membangun tubuh Anda seperti pahlawan super. Untuk mencapai tubuh seperti itu, sangat penting bagi Anda untuk menjalankan program dengan cara yang sangat cerdas. Setiap binaragawan pengalaman akan benar-benar memberitahu Anda bahwa meskipun tubuh memiliki kemampuan alami untuk terlihat lebih baik dan lebih kuat, itu pasti bisa mendapatkan keuntungan dari suplemen kesehatan atau booster.

Suplemen Binaraga

Booster akan membantu tubuh Anda dalam mencapai target hasil dengan sedikit usaha dan jauh lebih cepat. Selain itu juga dapat memberikan manfaat lain. Pertama, dapat memberikan dukungan hormon untuk memastikan otot Anda menjadi lebih kuat dan lebih besar. Kedua, lemak akan dibakar secara efisien. Yang paling penting, itu dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

protein whey

Ini adalah suplemen lain yang membantu orang berolahraga dan atlet menjadi bugar secara fisik. Hal ini efisien dalam merangsang pertumbuhan otot. Kebanyakan ahli kesehatan merekomendasikan suplemen ini karena dapat dicerna dengan cepat. Asam amino yang dimilikinya dapat dengan cepat dipecah dan didistribusikan ke otot-otot yang lapar.

Ada manfaat lain yang ditawarkan suplemen protein whey. Ini akan mencakup yang berikut:

Ini dapat meningkatkan kekebalan Anda.
Ini mengurangi rasa lapar.
Ini melindungi Anda dari kanker.
Ini memungkinkan orang untuk mengatasi stres dengan lebih baik.

Cara Memilih Suplemen Terbaik

Memang ada faktor berbeda yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih suplemen terbaik untuk pertumbuhan otot dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Rasa – Mereka ditawarkan dalam berbagai rasa. Ini akan mencakup cokelat dan rasa eksotis. Ini akan menjadi ide bagus bagi Anda untuk memilih yang juga lezat untuk orang lain, bahkan jika selera adalah topik subjektif.

Efisiensi – Pakar kesehatan sangat menekankan bahwa tidak ada peluru ajaib yang dapat membangun otot Anda secara instan atau dalam semalam. Agar dapat bekerja secara efisien, Anda harus membayar iuran Anda di luar dan di dalam gym, makan dengan benar, serta istirahat yang cukup. Yang terpenting, jangan hanya mengandalkan protein whey sebagai satu-satunya sumber protein Anda.

Mengapa Anda Harus Benar-Benar Mengkonsumsi Creatine

Creatine adalah salah satu suplemen yang paling banyak dipelajari dalam sejarah, jika bukan yang paling banyak dipelajari. Dan apa yang dikatakan semua penelitian ini kepada kita? Mereka memberi tahu kami bahwa creatine berfungsi, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan untuk dikonsumsi. Pada artikel ini saya akan menjelaskan apa itu creatine, bagaimana efektivitasnya, berbagai jenis creatine, berapa banyak yang harus Anda konsumsi dari setiap jenis dan kapan Anda harus meminumnya.

Apa itu Kreatin?

Creatine adalah senyawa yang secara alami terjadi pada daging dan ikan. Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa Anda makan banyak makanan ini, tetapi penelitian menunjukkan bahwa suplemen memberikan efek pembentukan otot tambahan. Creatine juga bukan senyawa baru, ditemukan pada tahun 1835 oleh seorang ilmuwan Prancis bernama Chevreul, tetapi tidak mulai digunakan dalam suplemen sampai tahun 1993. Sejak saat itu, creatine telah meledak di dunia suplemen dan banyak penelitian. menunjukkan keefektifannya.

Mengapa creatine efektif?

ATP adalah apa yang digunakan tubuh Anda dalam situasi intensitas tinggi dan rendah untuk energi. Karena itu, hanya perlu satu detik bagi tubuh Anda untuk membakar cadangan ATP otot Anda. Di sinilah suplemen creatine masuk. Creatine disimpan sebagai creatine phosphate di otot Anda, yang dapat dengan mudah diubah menjadi ATP oleh tubuh Anda, memberi Anda dorongan energi ekstra selama latihan beban intensitas tinggi. Lebih banyak energi berarti Anda cenderung menyelesaikan lebih banyak repetisi dari latihan yang diberikan. Lebih banyak repetisi berarti Anda akan memecah serat otot lebih banyak, yang mengarah ke lebih banyak keuntungan otot setelah Anda beristirahat. Ini sebenarnya jauh lebih sederhana daripada yang Anda pikirkan. Creatine juga dapat membantu Anda memulai dengan lebih baik dalam hal olahraga seperti trek karena energi ekstra itu. Jadi creatine efektif baik di dalam maupun di luar gym.

Creatine juga merupakan senyawa yang larut dalam air, yang berarti ia menarik air. Semakin banyak creatine yang Anda miliki di jaringan otot Anda, semakin banyak air yang akan ditampung oleh sel-sel otot Anda. Ini akan membuat Anda terlihat lebih besar dan penuh saat Anda menggunakan creatine.

Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi creatine dapat meningkatkan kadar testosteron Anda. Sebuah studi New Jersey 10 minggu menemukan bahwa peserta yang menggunakan creatine sangat meningkatkan kadar testosteron istirahat mereka. Karena testosteron adalah hormon utama yang bertanggung jawab untuk membangun dan memelihara otot, ini hanya menambah banyak manfaat dari melengkapi creatine ke dalam makanan Anda.

Jenis Creatine dan Berapa Banyak yang Harus Anda Konsumsi

Ada banyak bentuk creatine yang berbeda yang efektif. Saya hanya akan membahas dua bentuk yang paling efektif, creatine monohydrate dan creatine HCL. Creatine monohydrate adalah bentuk asli yang digunakan dalam suplemen dan pengguna harus meminumnya dengan gula agar dapat diserap dengan baik. Creatine monohydrate sangat efektif, tetapi perlu diambil dalam dosis yang lebih besar karena kelarutannya yang rendah (asam lambung Anda membakar sebagian besar sebelum diserap ke dalam aliran darah Anda). Orang yang mengonsumsi creatine monohydrate biasanya melakukan fase loading, di mana mereka mengonsumsi 20-25 gram per hari untuk minggu pertama. Setelah fase loading, dosis 4-5 gram per hari dianjurkan.

Creatine HCL adalah bentuk umum lain dari creatine. Creatine HCL adalah creatine yang melekat pada Hydrochloric Acid, membuat creatine jauh lebih mudah larut. Asam klorida membuat creatine lebih asam, yang berarti asam lambung Anda tidak terlalu banyak terbakar, memungkinkan lebih banyak creatine diserap ke dalam aliran darah Anda. Karena itu, dosis creatine HCL yang lebih kecil dianjurkan. Direkomendasikan 1-2 gram creatine HCL per hari, dan tidak diperlukan fase pemuatan.

Kapan Anda Harus Mengkonsumsi Creatine?

Ada banyak penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu kapan lebih baik mengonsumsi creatine, sebelum atau sesudah berolahraga? Ada yang bilang sebelum lebih baik dan ada yang bilang setelah lebih baik. Tapi pendapat saya adalah ini; ambil keduanya sebelum DAN setelah latihan Anda. Meskipun masuk akal untuk mengambil creatine sebelum latihan Anda sehingga otot Anda memiliki banyak creatine phosphate untuk digunakan untuk lift Anda, masuk akal juga untuk mengambil creatine setelah latihan Anda juga. Setelah Anda menyelesaikan latihan Anda, otot-otot Anda kelaparan nutrisi. Jadi mengapa tidak mengambil creatine setelah juga untuk menyediakan sel-sel otot Anda dengan creatine yang baru saja Anda habiskan melalui pengangkatan? Creatine akan membantu otot Anda pulih dan juga akan menarik air ke sel otot Anda untuk menghidrasinya dan membuat Anda tampak lebih besar. Jika Anda membutuhkan sumber creatine pra-latihan, cobalah Pre-XL pra-latihan saya, yang memiliki 2 gram creatine HCL per porsi.