Cara Berhenti Menyabotase Tujuan Penurunan Berat Badan

Cara Berhenti Menyabotase Tujuan; Anda mengatakan meningkatkan kesehatan Anda, menurunkan berat badan atau menjadi bugar adalah penting bagi Anda. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda, Anda tidak sendirian. Kabar baiknya adalah Anda bisa membalikkannya.

 adalah tiga tips sederhana untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan cepat.

Menjinakkan Obrolan. Pembicaraan diri yang negatif tidak akan membawa Anda ke tujuan akhir Anda. semua memilikinya sampai tingkat tertentu, Anda dapat belajar mengelolanya. Ketika itu muncul, lawan obrolan dengan pernyataan yang kuat.

Pernyataan Mengalahkan: akan pernah menurunkan berat badan.
Pernyataan Pemberdayaan: “Saya bisa menurunkan berat badan jika saya bekerja keras untuk melakukannya.”

Sejajarkan pola pikir Anda dengan tindakan Anda. Jika Anda terus-menerus mencaci-maki diri sendiri, Anda cukup menjamin bahwa segala sesuatunya tidak akan berubah, bukan? Dan perubahan bisa menakutkan.

Biasakan mengubah self-talk negatif menjadi obrolan yang memberdayakan dan Anda akan menjadi lebih percaya diri dan mampu mencapai tujuan Anda.

Dengarkan Tubuh Anda. Luangkan waktu untuk mempelajari apa yang disukai dan tidak disukai tubuh Anda. Apa yang baik untuk satu orang mungkin bukan jawaban yang tepat untuk Anda. Ketika yogurt Yunani keluar, saya mulai mengkonsumsinya setiap hari. Bagaimanapun, itu tinggi protein dan rendah lemak dan gula. Tapi itu mendatangkan malapetaka pada sistem pencernaan saya. Tidak ada yang salah dengan yogurt Yunani – itu tidak cocok untuk tubuh saya.

Tubuh Anda tahu apa yang diinginkan dan tidak diinginkannya. Setelah Anda membuang makanan yang terasa tidak enak, kemungkinan besar Anda akan tetap berada di jalur yang benar. Penjurnalan makanan adalah pilihan yang bagus untuk mengidentifikasi makanan mana yang benar dan salah untuk tubuh Anda.

Ketika Anda memiliki pemandu sorak yang mendukung Anda, Anda lebih cenderung berhasil dalam mencapai tujuan kesehatan Anda. Kelilingi diri Anda dengan energi positif! Lihatlah orang-orang yang benar-benar mendukung Anda untuk membuat Anda tetap membumi.

Apakah Anda memiliki tujuan kesehatan yang ingin Anda capai

1. Apa prioritas kesehatan nomor satu Anda tahun ini?
2. Apa artinya dalam hidup Anda jika Anda dapat mencapai tujuan-tujuan ini?
3. Apa kendala terbesar bagi Anda untuk tidak mencapai tujuan kesehatan Anda?
4. Apa manfaatnya bagi orang-orang dalam hidup Anda jika Anda mencapai tujuan Anda?
5. Apakah Anda siap untuk mendapatkan bantuan dalam mencapai tujuan ini?