Cara Memilih Suplemen Nutrisi yang Tepat untuk Anda

Memilih suplemen bisa sangat melelahkan pada awalnya. Ada banyak produk di pasaran, tetapi tidak semuanya efektif. Sangat penting untuk melakukan penelitian untuk menemukan protein whey terbaik UK atau suplemen lainnya, untuk memberikan hasil yang Anda inginkan.

protein whey

Whey Protein UK mendapat perhatian paling besar dari semua suplemen. Protein tambahan dalam diet Anda dapat menyebabkan ukuran otot yang lebih besar dan dapat membantu memfasilitasi pemulihan latihan. Diet protein yang lebih tinggi dapat membantu menghilangkan lemak, jika Anda tidak mengonsumsi sumber lemak berkualitas buruk, selain protein Anda. Protein whey dapat bekerja dengan cepat dan merupakan pilihan yang baik untuk sesi pelatihan. Bahkan dengan suplemen protein, tetap penting untuk memperhatikan diet Anda dan mendapatkan suplemen protein berkualitas tinggi dari makanan untuk membantu mencapai hasil yang Anda inginkan.

Pra Latihan

Suplemen pra latihan dapat memberi Anda energi yang Anda butuhkan untuk menjalani latihan yang menyiksa dan energi berkelanjutan untuk membantu Anda mengisi bahan bakar selama acara ketahanan. Ada banyak jenis latihan pra. Beberapa di antaranya berbasis stimulan, yang memiliki bahan-bahan yang memberi Anda energi selama latihan. Ada juga pra latihan pembentukan otot yang dapat memberi Anda energi, tetapi juga dikombinasikan dengan bahan-bahan untuk pemulihan otot, seperti creatine dan asam amino. Cobalah sampel pra latihan yang berbeda di Inggris untuk menemukan satu dengan bahan-bahan yang cocok untuk Anda.

Kopi Protein

Jika Anda tidak suka sebelum berolahraga, Anda dapat mencoba kopi protein, yang membantu memberi Anda energi dan juga protein. Kopi protein biasanya akan menyertakan protein whey untuk memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan untuk sesi latihan Anda. Dengan kafein yang disertakan, yang setara dengan dua gelas espresso, Anda akan dapat melewati latihan Anda tanpa perasaan gelisah yang dialami beberapa orang saat mereka minum jenis tertentu sebelum berolahraga. Ada kopi protein yang tersedia untuk dibeli, tetapi Anda juga dapat menggabungkan kopi pagi Anda dengan protein selama Anda menggunakan jenis bubuk protein yang cocok untuk ditambahkan ke kopi Anda.

tablet pembakar lemak

Tablet pembakar lemak membantu Anda mendapatkan hasil dengan bekerja untuk meningkatkan metabolisme Anda, yang dapat membantu meningkatkan energi, menekan nafsu makan, dan memblokir penyerapan karbohidrat dan lemak. Hanya mengonsumsi tablet pembakar lemak tidak akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda, tetapi mereka dapat membantu dalam perjalanan latihan Anda. Ada formulasi stimulan dan bebas stimulan. Formula bebas stimulan tidak mengandung bahan seperti kafein di dalamnya untuk mereka yang lebih sensitif. Sangat penting untuk menghidrasi saat mengambil tablet ini karena mereka dapat menyebabkan Anda berkeringat lebih banyak selama latihan Anda. Jika Anda mengonsumsi tablet yang mengandung kafein, ingatlah bahwa itu adalah diuretik yang dapat menyebabkan Anda kehilangan lebih banyak air.

Bubuk Super Hijau

Bubuk super greens bisa membantu diet yang kurang buah dan sayur. Seharusnya tidak menggantikan buah dan sayuran, tetapi dapat meminimalkan beberapa kerusakan dari diet yang kurang di area ini. Meskipun yang terbaik adalah mendapatkan semua sayuran dan sayuran hijau yang Anda butuhkan dari makanan, terkadang itu tidak mungkin, dan di situlah sayuran bubuk bisa berperan. Jika Anda memang memiliki pola makan yang kaya buah dan sayuran, tidak ada salahnya menambahkan sayuran tambahan.

Apa Manfaat Suplementasi Pra Latihan? 

Suplemen pra latihan semakin populer di kalangan pengunjung gym di seluruh dunia. Tujuan suplemen pra pelatihan adalah untuk membawa latihan Anda ke tingkat berikutnya, memanfaatkan berbagai bahan untuk meningkatkan energi, kekuatan, dan daya tahan. Jika Anda adalah seseorang yang suka menghabiskan waktu mereka di gym mendorong sekeras mungkin dan membutuhkan sedikit dorongan, latihan pra mungkin merupakan pilihan yang bagus!

Saat mencari suplemen yang tepat, Anda ingin memastikan bahwa Anda mencakup semua dasar yang dapat membantu Anda dengan cara yang Anda sukai untuk berolahraga. Misalnya, jika Anda hanya melakukan kardio, Anda tidak memerlukan bahan-bahan seperti Creatine yang dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan maksimal. Atau, jika Anda hanya mengangkat beban, Anda mungkin tidak memerlukan bahan yang dimaksudkan untuk meningkatkan VO2 max Anda.

Mengapa Anda Membutuhkan Latihan Pra

Sebagian besar dari kita pergi ke gym dengan tujuan untuk menjadi lebih baik setiap saat. Jika Anda tidak ingin meningkatkan kinerja Anda dan tidak ingin energi ekstra di gym, maka pra-latihan bukan untuk Anda. Namun, bagi kita yang ingin meningkatkan kebugaran fisik kita di luar level kita saat ini, latihan pra dapat menghasilkan lebih banyak kesuksesan.

Bahan-bahan umum meningkatkan kekuatan, daya tahan, energi, aliran darah, konsentrasi, dan lebih banyak lagi! Seperti yang kita semua tahu, nutrisi adalah bagian terpenting untuk meningkatkan kinerja Anda di gym. Setelah Anda menerapkan diet yang sempurna untuk kinerja, Anda masih dapat membawa latihan Anda ke tingkat berikutnya. Ada cukup banyak bahan yang telah diteliti memberikan banyak manfaat dibandingkan dengan plasebo. Hal-hal seperti Caffeine, Creatine, Beta Alanine, Citrulline, dan Alpha GPC semuanya telah menunjukkan penelitian yang sangat menjanjikan untuk meningkatkan upaya olahraga Anda!

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Berbelanja

Anda tidak bisa hanya pergi ke toko suplemen dan secara acak memilih suplemen dan berharap itu berhasil. Sebaliknya, Anda harus melakukan sedikit riset untuk mengetahui bahan apa yang akan menghasilkan hasil terbaik untuk Anda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, suplemen berbasis kekuatan tidak akan sangat berguna untuk latihan kardio.

Salah satu cara termudah untuk mengetahui produk mana yang terbaik untuk Anda adalah dengan membaca beberapa ulasan online tentang setiap produk. Baca ulasan di mana pengulas memberi tahu Anda bagaimana dan mengapa mereka menggunakan produk dan temukan kecocokan dengan apa yang Anda butuhkan untuk suplemen.

Sebagai alternatif, Anda sebenarnya dapat meneliti bahan-bahan pra-latihan yang umum. Ada banyak situs web, artikel, dan posting blog di luar sana yang didedikasikan untuk memaksimalkan suplementasi pra-latihan Anda. Saya sudah menyebutkan beberapa bahan sebelumnya di artikel. Itu bisa menjadi tempat awal yang bagus!

Ayo Bekerja!

Sekarang setelah Anda mengetahui manfaat dari latihan pra, saatnya untuk menemukan yang tepat untuk Anda dan pergi ke gym dengan keras dan sering! Percayalah, peningkatan energi dan kinerja yang akan Anda temukan dengan suplemen pra pelatihan tidak ada duanya! Anda dapat naik ke tingkat kebugaran berikutnya jika Anda menambahkan latihan pra ke rencana pelatihan dan nutrisi yang hebat!

Jika Anda menginginkan suplemen pra latihan terbaik, Anda dapat mengharapkan untuk menghabiskan lebih banyak daripada suplemen biasa Anda. Alih-alih menghabiskan lebih banyak, Anda sebenarnya dapat membeli bahan-bahan terpisah dalam jumlah besar dan mencampur suplemen pra pelatihan Anda sendiri. Ini memastikan Anda mendapatkan dosis yang tepat pada setiap bahan yang ingin Anda sertakan.