Klise Besok Hari Ini, Memainkan Game Makanan Liburan

Klise Besok Hari Ini

Saya pergi ke Google dan memasukkan beberapa istilah pencarian yang berbeda.

Yang pertama, menurut saya, adalah klise dari semua klise: “Solusi Besok Hari Ini”.

Dan ya, ada beberapa perusahaan di luar sana yang merasa ini adalah cara paling berguna untuk menggambarkan layanan mereka.

Untuk memperluas pencarian saya, saya mencoba: “Tomorrow’s * Today”.

Berikut adalah contoh kecil dari apa yang saya temukan.

Teknologi Besok Hari Ini

Pasar Besok Hari Ini

Suara Besok Hari Ini

Berita Besok Hari Ini

Komputasi besok hari ini

Superstar Besok Hari Ini

Konsumen Masa Depan Hari Ini

Apakah ada masalah disini? Tentu saja ada. Masing-masing situs ini, selain puas menggunakan klise yang benar-benar mengerikan, gagal melayani kebutuhan pengunjungnya.

Ketika seseorang datang ke situs Anda untuk pertama kalinya, mereka mencari cara yang cepat dan sederhana untuk mengetahui apakah situs Anda dapat memberikan apa yang mereka cari.

Ingat, dalam banyak kasus mayoritas pengunjung baru datang melalui mesin pencari. Mereka memiliki tugas dalam pikiran. Ada sesuatu yang mereka cari.

Apakah baris salinan di layar pertama beranda membantu pengunjung dengan cepat menentukan apakah situs Anda dapat membantu mereka?

Mengatakan ‘Besok Widget Hari Ini’ tidak melakukannya.

Berikut adalah tiga contoh baris salinan yang benar-benar membantu pengunjung menyimpulkan bahwa dia berada di tempat yang tepat:

Meetup.com – Meetup menyelenggarakan kelompok minat lokal

WebEx.com – Layanan Konferensi Web, Konferensi Video, dan Rapat Online

GoToMyPC.com – Akses dan Kontrol PC Anda dari Mana Saja

Dalam semua contoh ini, penulis situs telah memilih untuk menulis pesan yang sangat jelas dan sederhana yang memberi tahu pengunjung pertama kali apa yang dapat dia harapkan dari situs tersebut.

Tidak ada yang mewah. Tidak ada copywriting pemenang penghargaan. Hanya teks sederhana yang berkomunikasi dengan jelas.

Dan ya, jauh lebih berguna bagi pembaca daripada beberapa klise lelah yang membantu tidak sedikit pun, dan membuat perusahaan Anda terlihat konyol pada saat yang bersamaan.

Beri tahu orang-orang apa yang dapat mereka harapkan dari situs Anda. Jaga agar teks tetap sederhana. Dan hindari klise. Selalu.

Memainkan Game Makanan Liburan

Saat liburan datang ke arah kita, pikiran melayang ke ketakutan akan penambahan berat badan dan bahwa rencana kebugaran akan jatuh di pinggir jalan. Beberapa orang bekerja keras untuk menurunkan berat badan sebelum liburan, hanya untuk mendapatkan kembali berat badan itu, dan menambah berat badan LEBIH BANYAK, setelah liburan berlalu. Bagaimana Anda akan menghindari kenaikan berat badan lima hingga 10 pon yang ditakuti yang kita semua dengar? Anda perlu merencanakan strategi Anda seolah-olah Anda sedang bermain game! Jadi, duduklah, baca rekomendasi di bawah ini, dan rencanakan strategi Anda sendiri hari ini, sebelum permainan liburan dimulai!

1 – Miliki rencana permainan.

Semua tim dan profesional yang sukses memiliki rencana. Mengapa mengontrol berat badan Anda saat ini di tahun ini harus berbeda? Jadi, karena pesta dan acara keluarga juga dalam tahap perencanaan, tentukan bagaimana Anda akan mendekati rintangan dari makanan tinggi lemak dan berkalori tinggi yang memanggil Anda?

· Tentukan bagaimana Anda akan menangani pesta dan makanan yang disediakan.

· Rencanakan acara Anda sebelumnya. Meskipun akan ada undangan kejutan, kebanyakan orang tahu apa yang akan mereka lakukan selama liburan. Hindari pesta berlebihan.

· Buat rencana apa yang akan Anda siapkan di rumah saat tidak menjamu atau berkunjung. Hanya karena sedang musim liburan bukan berarti Anda harus makan makanan liburan sepanjang musim.

· Tentukan bagaimana Anda akan menjaga rutinitas kebugaran Anda tetap utuh.

2 – Bersiaplah untuk permainan pesta.

Oke, kita semua pernah mendengar rekomendasi ini, tetapi berapa banyak dari Anda yang benar-benar mencobanya? Jika Anda menggunakan semuanya, bagus! Periksa untuk melihat apakah ada ide baru di sini atau gunakan untuk mengingatkan diri Anda sendiri tentang beberapa yang mungkin telah Anda lupakan.

· Makan sebelum acara. Jika Anda sudah kenyang dengan makanan sehat, kemungkinan Anda tidak akan ‘menghabiskan’ makanan berkalori tinggi, karbohidrat kosong, makanan ringan tinggi lemak yang hanya ditambahkan di bagian tengah kami.

· Kenakan sesuatu yang ketat di bagian tengah tubuh. Pakaian ketat akan membantu Anda cenderung ingin makan lebih sedikit, jika tidak ada alasan lain selain tidak nyaman!

· Bawalah minuman dan kudapan Anda sendiri. Semakin Anda mengendalikan pilihan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda untuk mengambil makanan yang sebenarnya tidak ingin Anda makan.

· Hindari alkohol. Banyak orang merasa tidak pada tempatnya jika tidak membawa minuman. Coba isi gelas Anda dengan es dan air! Tidak ada yang akan tahu apa yang Anda minum kecuali Anda memberi tahu mereka atau mereka bertanya. Sementara itu, Anda akan minum tanpa kalori.

· Berkonsentrasi pada berbicara lebih dari makan.

· Jauhi meja makanan. Semakin jauh Anda dari makanan dan barang, semakin kecil kemungkinan Anda untuk mengambil dan memakannya tanpa berpikir.

· Pilih porsi yang lebih kecil. Sekalipun makanan atau camilan terlihat sangat enak, untuk menghindari rasa kekurangan, makanlah dalam porsi yang lebih kecil.

3 – Rencanakan strategi pesta Anda lebih awal.

Apakah Anda tuan rumah/nyonya rumah atau Anda tamu, selektiflah tentang ke mana Anda pergi dan berapa banyak acara yang Anda ikuti.

· Menghadiri acara ‘harus’. Ini adalah acara bersama keluarga dan teman dekat. Yang paling Anda nikmati (kami harap). Lalu ada acara bisnis dan kerja.

· Hati-hati dengan pesta kantor, terutama! Beberapa Anda mungkin harus setidaknya menunjukkan ini, tetapi tidak ada yang mengatakan Anda harus minum semua pukulan dan menjadi yang terakhir keluar! Tetap dengan air Anda dan pergi lebih awal untuk makan malam di rumah.

· Saat Anda menjadi tuan rumah/nyonya rumah, Anda memiliki kendali atas makanan yang akan disajikan. Pilih makanan yang Anda sukai dan apa yang ingin Anda makan. Karena begitu banyak orang mencoba untuk menonton apa yang mereka makan, Anda mungkin terkejut menemukan ini pilihan yang sangat populer!

· Saat Anda menjadi tuan rumah/nyonya rumah, sediakan banyak minuman non-alkohol. Orang-orang hanya menginginkan sesuatu di tangan mereka, tetapi banyak juga yang akan memilih untuk tidak minum alkohol jika tersedia.

4 – Letakkan rencana permainan rumah Anda bersama-sama.

Hanya karena ini hari libur, bukan berarti Anda harus makan seolah-olah sedang berada di pesta sepanjang musim! Faktanya, karena Anda akan lebih banyak bersosialisasi saat ini, ini bahkan merupakan alasan yang lebih baik untuk makan sebaik mungkin saat di rumah.

· Selalu merencanakan ke depan saat pergi ke pesta atau acara malam itu. Ini bisa termasuk makan lebih sedikit kalori sepanjang hari atau mengurangi lemak.

· Hindari membuat makanan penutup hanya untuk keluarga. Akan ada banyak sampel di acara-acara.

· Pilih buah dan sayuran ekstra. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk berjuang selama 5 hari. Buatlah perjanjian untuk makan lebih sehat di rumah selama periode ini daripada ‘biasanya’. Bahkan mungkin menular untuk menciptakan kebiasaan yang bertahan setelah liburan!

· Jika Anda menerima banyak permen, kue, atau alkohol sebagai hadiah, berikan kepada orang lain sebagai hadiah, atau bawa ke tempat kerja untuk dibagikan kepada orang lain.

5 – Tentukan rencana tindakan latihan Anda.

Banyak orang berusaha sepanjang tahun untuk menjalankan program olahraga teratur, hanya untuk membiarkannya meluncur selama liburan. Kemudian, begitu Tahun Baru tiba, mereka kembali berjuang untuk memulai kembali program reguler. Cara terbaik untuk menghindari hal ini terjadi tahun demi tahun adalah merencanakan ke depan untuk hal-hal seperti itu.

· Sewa pelatih pribadi. Apakah Anda menemukan seseorang untuk datang ke rumah Anda atau bertemu dengannya di gym, ini bisamembantu Anda tetap di jalur selama musim liburan. Hanya motivasi itu saja yang bisa membuat Anda terus maju!

· Jika Anda memiliki sepeda stasioner, elliptical trainer atau treadmill di rumah, letakkan di depan TV sehingga Anda dapat menonton berita atau acara favorit Anda. Pilihan lain adalah mendapatkan buku dalam bentuk kaset atau file audio seminar untuk didengarkan saat berolahraga. Karena hidup sangat sibuk selama ini, Anda akan dapat menyelesaikan dua hal sekaligus; berolahraga dan menikmati hiburan.

· Saat mengerjakan tugas di rumah, nyalakan musik dan kembangkan tarian keringat.

Liburan adalah waktu yang tepat untuk menikmati teman dan keluarga. Banyak acara liburan dipusatkan di sekitar makanan dan makan, dan kita begitu sibuk sehingga sering kali rutinitas olahraga kita terbang ke luar jendela. Gunakan strategi ini untuk merencanakan tindakan Anda selama liburan. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mencari bantuan, seperti pelatih pribadi, Ahli Diet Terdaftar, atau mungkin pelatih kehidupan untuk membantu Anda tetap fokus dan terkendali.