Manfaat Perawatan di Rumah

Mari kita hadapi itu.

Prospek untuk meminta bantuan dari orang asing yang sempurna untuk membantu merawat orang tua Anda yang sudah lanjut usia sedikit menakutkan. Namun, ini adalah langkah yang seringkali bukan hanya ide yang bagus, tetapi juga esensial. Merawat orang tua yang lanjut usia cenderung membebani anak-anak, yang tidak terlatih secara profesional dan mungkin tidak memiliki waktu yang diperlukan untuk melakukan tugas dengan tepat. Seorang profesional perawatan kesehatan di rumah dapat meringankan beban keluarga dengan mengurus semuanya mulai dari perawatan pribadi hingga mengurus rumah.

Padahal, ada banyak manfaat perawatan kesehatan di rumah. Mari kita lihat beberapa saja.

1. Keamanan

Lansia mungkin menghadapi berbagai bahaya ketika hidup tanpa bantuan. Contohnya mungkin termasuk potensi jatuh saat melakukan tugas seperti membersihkan atau mandi. Selain itu, hal-hal sederhana seperti mengambil dosis obat yang benar seringkali dapat berbahaya tanpa pengawasan yang tepat.

2. Tidak Membatasi

Membiarkan senior untuk tetap di rumah mereka sendiri memberikan lingkungan yang paling tidak membatasi dan mempromosikan perasaan kebebasan. Mereka dapat tetap berada di komunitas mereka, tetap berhubungan dengan teman dan mengontrol jenis perawatan yang diterima.

3. Penyembuhan

Pasien yang berinvestasi dalam perawatan di rumah mengalami kualitas hidup yang lebih baik daripada sebaliknya. Praktek ini telah terbukti benar-benar memperpanjang umur banyak pasien.

4. Kenyamanan

Menurut setiap penelitian, pasien jauh lebih nyaman di rumah mereka sendiri dan lebih suka tinggal di sana. Penting untuk memberi mereka lingkungan hidup yang paling santai.

5. Individual

Perawatan kesehatan di rumah menonjol karena dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik pasien. Ini dicontohkan dalam perhatian satu lawan satu yang diterima.

6. Kontrol

Pilihan perawatan kesehatan di rumah memungkinkan manula memiliki kontrol lebih besar atas jenis perawatan apa yang akan mereka terima. Mayoritas manula masih ingin mandiri dan ini memberikan jalan keluar untuk itu.

7. Lebih Mudah Di Keluarga

Anggota keluarga tidak ingin melalaikan tanggung jawab mereka dalam hal orang tua yang menua. Namun, mereka sering merasa kewalahan dan tidak mampu dalam memberikan perawatan. Petugas kesehatan rumah yang terlatih secara profesional meringankan beban yang dirasakan banyak anak atau saudara kandung.

Kata-kata perawatan di rumah bisa menakutkan bagi keluarga karena mereka tanpa henti mencari pilihan yang layak untuk kerabat mereka yang sudah lanjut usia. Namun, disiplin ini menangani tugas-tugas duniawi seperti perawatan pribadi termasuk mandi dan berpakaian, membersihkan rumah dan pekerjaan pekarangan, menyiapkan makanan dan perawatan kesehatan. Dan orang yang Anda cintai tetap berada di tempat yang paling nyaman baginya.

 

Pelatihan Sekitar Cedera

 

Cedera adalah kendala terbesar yang akan Anda hadapi selama rutinitas latihan fisik yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan penampilan Anda. Jenis cedera utama pasti akan berhubungan dengan sendi, ini menyakitkan, sering melemahkan dan tidak pernah sembuh dengan cepat.

Alasan mengapa persendian terluka adalah kimia tubuh dasar – saat otot kita menjadi lebih kuat, kita perlu mengangkat lebih banyak beban untuk menantang diri kita sendiri dan terus meningkatkan (prinsip kelebihan beban). Masalah dengan ini adalah bahwa persendian tidak memperoleh lebih banyak kekuatan pada kecepatan yang sama, misalnya ketika Bisep semakin kuat, kita dapat beralih dari melakukan ikal dumbbell alternatif dengan 12k di masing-masing tangan menjadi 24k di setiap tangan dalam waktu 9 bulan, jadi meskipun kami Bisep dan Lengan telah berlipat ganda dalam kekuatan, sendi siku tidak akan menyebabkan lebih banyak ketegangan pada sendi.

Skenario kasus terbaik untuk nyeri terkait sendi yang disebabkan melalui latihan beban adalah Tendonitis; ini mudah diobati dengan obat Anti-inflamasi dan sedikit Istirahat, Es, Kompresi dan peninggian akan sangat membantu mengurangi rasa sakit.

Lutut dan Siku mendapat banyak tekanan dengan latihan beban berat dan perlu dijaga, menggunakan penyangga pada Lutut sementara Jongkok selalu merupakan ide yang bagus dan penyangga Siku untuk gerakan menekan yang berat akan membantu sendi siku. Pergelangan tangan juga dapat mengalami pengeritingan Barbell yang berat dan salah satu cara untuk menghindarinya adalah dengan menggunakan EZ Curl Bar yang membantu memfokuskan beban pada Bisep bagian dalam dan jauh dari sendi pergelangan tangan yang halus.

Bagi kebanyakan dari kita, pemikiran untuk mengambil cuti beberapa minggu untuk membantu pemulihan cedera sendi tidak berjalan dengan baik sehingga pelatihan di sekitar cedera menjadi pilihan terbaik berikutnya. Ini bisa berhasil tetapi juga membawa risiko cedera lebih lanjut, jadi perhatikan.

Untuk melatih sekitar cedera Bahu hampir tidak mungkin kecuali kita akan membatasi latihan beban kita untuk Kaki dan Abs dan hanya menggunakan mesin set up seperti Leg press, ekstensi Kaki dan Keriting Hamstring dll Pelatihan sekitar cedera Siku jauh lebih mudah; hampir setiap cedera siku disebabkan saat melakukan gerakan menarik (tarik lat ke bawah, biceps curl dll) sehingga dukungan siku yang baik dan fokus pada gerakan mendorong seperti Shoulder Press, Dips dan Bench Press akan memungkinkan latihan tubuh bagian atas yang layak tanpa merusak area lebih lanjut.