Nutrisi dan Suplemen

Di dunia arus utama tempat kita hidup saat ini, ada banyak sekali informasi yang membanjiri kehidupan kita setiap hari. Tidak semua informasi yang diberikan adalah legit terutama dalam hal penjualan dan pemasaran. Industri kesehatan dan kebugaran tidak terkecuali dari hype ini. Hal yang sama berlaku ketika mendefinisikan apa itu nutrisi dan suplemen dan apa yang bukan.

Saat memutuskan suplemen apa yang harus Anda gunakan, Anda seharusnya sudah memutuskan tujuan nutrisi Anda. Suplemen, meskipun sangat membantu, adalah yang terakhir dalam daftar. Singkatnya, daftarnya adalah sebagai berikut:

Tentukan tujuan kebugaran Anda dan apa yang Anda inginkan dalam enam bulan ke depan.
Sesuaikan diet Anda untuk memenuhi kebutuhan tujuan kebugaran Anda
Rancang atau pekerjakan seseorang untuk membuat latihan yang disesuaikan untuk Anda.
Berkomitmen pada tujuan Anda dan laksanakan dengan penuh semangat!
Pilih dengan hati-hati suplemen berkualitas (sehat) yang akan menambah usaha Anda.

Sekarang mari kita definisikan nutrisi dalam hubungannya dengan suplemen.

Suplemen Tergantung Pada Nutrisi

Pikirkan tentang istilah “nutrisi” dan “suplemen” sebentar. Setiap dokter akan bersaksi bahwa nutrisi adalah kuncinya. Ini adalah dasar untuk energi dan mempertahankan gaya hidup sehat. Jadi hal pertama yang harus dirancang adalah asupan nutrisi Anda.

Suplemen persis seperti itu; suplemen atau suplemen. Suplemen menambah apa yang sudah Anda lakukan sebagai cara hidup sehat. Mereka mengisi celah ketika Anda curang atau tidak makan sebaik yang seharusnya. Mereka seharusnya tidak pernah mengganti nutrisi. Ketika Anda mengganti nutrisi Anda dengan suplemen, Anda mengambil dari tubuh Anda ketika Anda tidak seharusnya.

Lain kali Anda berada di toko atau online, lihat jenis suplemen yang dijual perusahaan dan Anda akan menemukan label yang mengatakan, “Fakta Suplemen” atau yang serupa. Bahan-bahan dalam produk memiliki standar yang disebut nilai harian. Vitamin, mineral, dan nutrisi ini memiliki nilai harian atau dosis konsumsi harian yang direkomendasikan. Nutrisi adalah, “zat yang menyediakan nutrisi penting untuk pertumbuhan dan pemeliharaan sehari-hari.” Nutrisi melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, jika kita tidak memiliki nutrisi yang tepat yang dipasangkan dengan suplemen yang tepat, kita tidak dapat mendukung gaya hidup sehat; apalagi rejimen atletik.

Inilah sebabnya mengapa beberapa suplemen (mengingat mereka berkualitas tinggi) cenderung tidak bekerja untuk manusia. Anda tidak bisa berharap untuk menjalankan suplemen sendirian. Namun, ketika Anda menyeimbangkan nutrisi dan suplemen, Anda akan menyeimbangkan tubuh Anda. Anda akan melihat hasil yang Anda cari serta merasakan keefektifan suplemen.

Cari Tahu: Apakah Anak Anda Jauh Dari Kekurangan Gizi?

Anak Anda pasti permata paling berharga yang pernah Anda miliki dalam hidup Anda. Namun, permata kecil Anda perlu tumbuh. Untuk itu, ia harus memiliki kesehatan yang baik.

Pola makan kita bertanggung jawab atas diri kita. Segala sesuatu yang turun ke perut kita memiliki dampak yang pasti pada tubuh kita. Bagi para orang tua, saat ini adalah perjuangan untuk menjaga meja makan mereka bebas dari bahan kimia berbahaya karena setiap makanan mengandung mereka yang dapat membahayakan dalam jangka panjang.

Bagaimana pentingnya memiliki makanan yang ditanam secara kimia di piring kita?

Tubuh kita adalah mesin yang kompleks. Dibutuhkan makanan organik untuk memecah gula, protein dan nutrisi lainnya menjadi unit yang lebih kecil yang kemudian akan digunakan oleh tubuh. Namun, sulit untuk menyerap atau menghancurkan bahan kimia asing lainnya yang mungkin menjadi alasan di balik buruknya kesehatan dan pertumbuhan anak Anda. Kehadiran bahan kimia dalam makanan sangat disebabkan oleh pestisida, benih transgenik dan produk peningkat pertumbuhan lainnya.

Bagaimana Anda bisa menghentikan perubahan agar tidak memengaruhi anak Anda?

Karena kualitas sayuran dan unggas yang sekarat, Anda harus memperhatikan indeks nutrisi keluarga Anda. Tidak mungkin untuk sepenuhnya menghilangkan penggunaan makanan yang ditanam secara kimia tetapi Anda dapat mencoba memenuhi kebutuhan tubuh setiap hari dengan menyediakan makanan organik dan suplemen yang memenuhi kebutuhan tubuh.

Apa saja jenis nutrisi yang bisa diambil dalam bentuk suplemen?

Untuk pemeliharaan rutin pikiran dan tubuh anak Anda, Anda harus memastikan mereka memenuhi kebutuhan nutrisi mereka sehari-hari. Perhatikan secara mendalam daftar berikut:

1. Kalsium

Kalsium identik dengan tulang dan gigi yang lebih kuat yang membentuk kerangka dasar untuk menjaga semua organ tetap aman. Anak-anak perlu menyelesaikan nilai harian yang direkomendasikan (RDV) karena pertumbuhan mereka secara keseluruhan bergantung pada senyawa ini.

Kalsium RDV: Anak-anak dari 1-8 tahun harus memiliki 500-700mg/hari dan mereka yang berusia antara 9-18 tahun harus memiliki 1.000 mg/hari.

2. Omega 3s

Omega 3 terdiri dari tiga jenis – EPA, DHA dan ALA. Omega 3 memiliki peran utama dalam perkembangan otak dan sistem saraf. Untuk memiliki aktivitas kardiovaskular dan perilaku yang sehat, anak-anak harus mendapatkan cukup Omega 3 dalam makanan mereka. Bahkan, telah berhasil dikaitkan dengan mengurangi kemungkinan ADHD, autisme, sifat anti-sosial dan penyakit mental lainnya.

Omega 3 RDV: Anak-anak usia 1-8 diharapkan memiliki 0,5-0,9 mg/hari tetapi kisarannya bervariasi setelahnya. Anak perempuan kelompok usia 9-18 harus memiliki 1,0-1,1 mg/hari dan anak laki-laki pada usia yang sama harus memiliki 1,2-1,6 mg/hari.

3. Vitamin

Keluarga vitamin sangat penting karena tubuh Anda bergantung pada sumber luar untuk memenuhi kebutuhan. Diet anak Anda adalah faktor penting untuk memastikan bahwa ia mendapatkan Vitamin A, B, C dan D.

Ada RDV yang berbeda dari semua jenis vitamin dan harus ditambahkan ke diet hanya setelah berkonsultasi dengan dokter.

4. Seng

Seng meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, membantu mencerna nutrisi makro dan perkembangan tulang dan tulang rawan. Untuk menjaga nafsu makan Anda penuh dengan nutrisi yang baik; seng harus ada di piring Anda.

Seng RDV: Anak-anak antara 1- 8 tahun harus memiliki 3-4mg/hari dan 9-18 tahun harus memiliki minimal 6mg/hari.

5. Magnesium

Magnesium adalah pengambil perawatan. Jika anak-anak tidak memiliki cukup mineral ini dalam makanan mereka maka mereka dapat menjadi mangsa diabetes, batu ginjal, tekanan darah tinggi dan kecemasan setelah usia.

Magnesium RDV: Kisarannya cukup bervariasi dalam hal mineral ini. Bayi 1-3 tahun seharusnya 80mg/hari dan naik menjadi 130 mg untuk anak usia 4-8 tahun. Juga, anak-anak berusia 9-13 tahun harus memiliki 240 mg/hari dan 350-400mg untuk di atas 13 tahun.

Seperti yang dikatakan, “Kesehatan adalah kekayaan.” Jika anak Anda tidak sehat maka tidak ada hal lain yang masuk akal. Jadi, Anda harus memberikan perhatian penuh pada kesehatan anak-anak Anda jika Anda ingin mereka melakukan keajaiban di semua bagian kehidupan mereka.