Pentingnya Vitamin

Apakah Anda perlu 5 hari? Mengapa Anda perlu mencoba makan buah dan sayuran? Sayuran dan buah dalam banyak kasus dikategorikan sebagai zat gizi mikro dan merupakan bahan makanan penting sebagai bagian dari rencana diet seimbang Anda. Tubuh Anda membutuhkan vitamin dan mineral kecil ini untuk mendukung fitur reguler yang terjadi di dalam tubuh. Tubuh tidak dapat menghasilkannya dengan sendirinya, oleh karena itu kita membutuhkan vitamin dan mineral yang berasal dari makanan maupun suplemen. Ada berbagai macam nutrisi yang membantu berbagai atribut setiap kali dikonsumsi.

Ada dua jenis suplemen vitamin. Sebagian besar larut dalam lemak serta larut dalam air. Vitamin yang larut dalam lemak tubuh ditemukan dalam lemak tidak sehat seperti graillon, mentega, minyak esensial nabati dan produk susu. Hal yang menyenangkan tentang itu sebenarnya, Anda tidak perlu makan jenis makanan ini setiap hari. Tubuh Anda akan mempertahankan suplemen ini menggunakan ini saat dibutuhkan. Suplemen larut lemak adalah: Vitamin A Palmitate, D, E K. Di sisi lain, suplemen larut cair tidak dapat disimpan di dalam tubuh sehingga Anda harus memilikinya setiap hari. Namun, jika Anda memiliki sejumlah besar suplemen ini daripada yang sebenarnya dibutuhkan tubuh Anda, mereka akan dikeluarkan dari sistem Anda. Suplemen cair larut dapat diperoleh dari buah segar, sayuran serta biji-bijian. Beberapa makanan ini setiap kali dimasak karena memasak kehilangan kebaikannya. Kebaikan juga bisa hilang saat udara masuk ke makanan Anda. Pastikan Anda mempertahankan semua vitamin dan mineral yang disediakan bahan makanan dengan menjaganya dalam kondisi alaminya atau mungkin mengukusnya. Vitamin B, serta vitamin C, adalah suplemen yang larut dalam air.

Selain itu, ada jenis nutrisi yang penting untuk dimasukkan dalam diet harian Anda. Sebagai contoh, Kalsium, Mineral magnesium, Kalium darah, Besi dan Seng oksida diperlukan. Mereka masing-masing memiliki peran yang berbeda untuk dimainkan dalam tubuh. Suplemen kalsium sangat bagus untuk mengembangkan tulang dan gigi yang kuat. Kalsium diketahui dapat mengurangi tekanan darah dan juga akan membantu mengontrol kontraksi otot, termasuk detak jantung. Vitamin magnesium bertanggung jawab atas lebih dari tiga ratus kemampuan senyawa dalam tubuh. Ini kebetulan terkait dengan sistem kekebalan yang lebih sehat dan Anda harus yakin bahwa Anda memasukkan magnesium dalam apa yang Anda makan. Makanan seperti kacang-kacangan, seperti kacang mete, kale dan oat meal mengandung banyak mineral magnesium. Kalium merupakan nutrisi tambahan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengontrol cairan di dalam tubuh. Ini disebut sebagai salah satu elektrolit utama dalam diri Anda. Zat besi sangat penting karena membuat sel-sel kulit darah berwarna merah yang mengangkut oksigen yang sangat dibutuhkan ke seluruh tubuh. Daging, bayam, buah-buahan dan kacang-kacangan adalah contoh yang baik dari bahan makanan yang mengandung zat besi. Terakhir, ada seng oksida. Seng membantu tubuh untuk memproses vitamin dan mineral makro ini – makanan karbohidrat, protein dan lemak. Seng ditemukan dalam daging, susu, dan roti.

Buah-buahan segar yang harus Anda gunakan dalam diet Anda adalah,

Anggur Kemerahan, Blueberry, Pisang, Grapefruit, dan Apel

Sayuran yang harus Anda sertakan dalam diet Anda cenderung,

Brokoli, buncis, cengkeh bawang putih, kembang kol serta jamur.

Ada banyak tambahan vitamin dan mineral yang berbeda yang dapat Anda peroleh melalui mengkonsumsi makanan yang benar. Namun terkadang tidak mudah untuk mendapatkan mereka melalui apa yang kita makan, ini mungkin untuk beberapa alasan dan kemungkinan besar waktu. Dengan gaya hidup yang sibuk, semua orang memimpin. Biasanya tidak ada waktu yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan jumlah vitamin dan mineral yang tepat dalam diet Anda. Kabar baiknya adalah ada banyak tablet multi mineral dan vitamin untuk dipilih jika Anda merasa sulit untuk mengonsumsinya dengan apa yang Anda makan.

Pentingnya Vitamin – Mengapa Wanita Harus Mengkonsumsi Multivitamin 

Di dunia yang sempurna, wanita akan mendapatkan semua vitamin mereka dari makanan yang mereka makan. Meskipun bukan tidak mungkin bagi kebanyakan dari kita itu tidak mungkin. Faktanya adalah bahwa kita menjalani kehidupan yang serba sibuk. Kami tidak selalu makan makanan yang tepat dan karena itu tidak selalu mendapatkan vitamin yang kami butuhkan. Pentingnya vitamin sangat penting bagi wanita dan itu berarti bahwa jika Anda tidak mendapatkan vitamin dari makanan yang Anda makan, Anda harus mengonsumsi multivitamin untuk melengkapinya.

Wanita sangat rentan terhadap kekurangan vitamin karena banyak dari kita cenderung menempatkan semua orang dan segalanya di atas diri kita sendiri. Ini berarti bahwa kita merawat pasangan, anak-anak, pekerjaan rumah tangga, dan pekerjaan kita sebelum kita meluangkan waktu untuk mengurus diri sendiri. Pentingnya vitamin mengambil kursi belakang untuk hal-hal ini sebagai hasilnya. Apa jawaban atas hilangnya vitamin dalam kehidupan kita yang sibuk? Ambil multivitamin.

Multivitamin dapat memainkan peran besar dalam memulihkan vitamin yang hilang. Pentingnya vitamin tidak perlu lagi diabaikan. Ada banyak vitamin yang tersedia saat ini dan bahkan mengonsumsi multivitamin umum adalah hal yang baik. Mungkin akan lebih bermanfaat jika Anda mengonsumsi vitamin khusus untuk wanita karena vitamin ini mengandung vitamin yang paling Anda butuhkan. Bahkan ada multivitamin yang tersedia untuk berbagai tahap kehidupan. Anda mungkin tidak berpikir bahwa itu membuat perbedaan tetapi Anda sebenarnya membutuhkan lebih banyak vitamin yang berbeda pada titik-titik tertentu dalam hidup Anda.

Multivitamin akan memberi Anda vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan. Misalnya kalsium ditemukan dalam vitamin dan penting untuk mencegah osteoporosis. Ini juga membantu membangun dan menjaga kesehatan gigi dan tulang. Kebanyakan wanita tidak mendapatkan cukup kalsium dalam makanan mereka yang membuat multivitamin sangat penting.

Multivitamin juga akan mencakup vitamin lain yang penting bagi wanita. Vitamin C dibutuhkan untuk kesehatan sel dan otot antara lain. Vitamin B kompleks diperlukan untuk mengatur fungsi tubuh Anda dan juga membantu mengurangi stres. Pentingnya vitamin bagi wanita dapat dengan mudah diatasi dengan multivitamin yang tepat.

Ingatlah bahwa yang terbaik adalah mendapatkan vitamin dari makanan yang Anda makan. Namun jika Anda sangat sibuk dan tahu bahwa Anda tidak mendapatkan vitamin, Anda perlu mencari suplemen multivitamin yang baik untuk menjaga kesehatan Anda.