Pertahankan Hasil Sedot Lemak Anda Dengan Tujuh Tips Ini

Pertahankan Hasil Sedot Lemak Anda Dengan: sebagai lipoplasti, adalah prosedur kosmetik yang bertujuan untuk melangsingkan dan membentuk kembali area tubuh dengan timbunan yang membandel. Pada tahun 2013, sedot lemak menjadi prosedur bedah yang paling umum dilakukan, menggantikan pembesaran payudara, menurut The American Society for Aesthetic Plastic Surgery. Sementara sedot lemak dapat memberikan hasil yang luar biasa, hasil ini sering berumur pendek jika pasien gagal mempertahankan diet sehat dan rejimen olahraga pasca-prosedur. Kiat-kiat berikut dapat membantu pasien mempertahankan hasil sedot lemak dan menjalani hidup yang lebih sehat.

1. Makan Lebih Sedikit, Lebih Sering

Kebanyakan orang tetap dengan rutinitas tiga kali sehari tradisional yang mereka jalani. Namun, makan hanya tiga kali sehari dapat menyebabkan makan berlebihan. Untuk menjaga metabolisme bekerja pada kecepatan yang stabil, dan untuk mencegah makan berlebihan, lebih baik makan lebih sedikit, tetapi lebih sering sepanjang hari.

2. Ubah Diet Anda

Selain makan dalam porsi kecil dan lebih sering, penting untuk memilih makanan yang sehat dan kaya nutrisi. Sebagian besar makanan di piring Anda harus terdiri dari buah-buahan dan sayuran segar, biji-bijian, lemak sehat, dan protein tanpa lemak. Kurangi makanan yang tidak sehat, terutama yang mengandung banyak gula, lemak jenuh, dan karbohidrat.

3. Tingkatkan Asupan H20 Anda

Institute of Medicine merekomendasikan agar wanita memperoleh sekitar 2,7 liter air dari makanan dan minuman setiap hari, sementara pria membutuhkan rata-rata 3,7 liter. Air membantu membuang racun dalam tubuh, meningkatkan pencernaan, dan membantu mengendalikan rasa lapar.

4. Jangan Melewatkan Makan

Melewatkan satu atau dua kali makan mungkin tampak seperti cara yang logis untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan, tetapi melewatkan makan sebenarnya dapat menyebabkan kenaikan berat badan jika perilaku ini sering diulang. Ketika seseorang melewatkan makan, mereka cenderung makan berlebihan di kemudian hari. Dengan makan makanan kecil secara berkala, keinginan untuk makan berlebihan dihilangkan.

5. Muat di Sayuran Hijau

Brokoli, bayam, kangkung, dan sayuran berdaun hijau lainnya mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan dalam jumlah tinggi. Mereka juga mengandung banyak serat, yang membantu pencernaan yang lebih baik. Serat membantu menjaga metabolisme dan sistem pencernaan bekerja secara efisien, dan mencegah rasa lapar.

6. Berolahraga Setiap Hari

Jika memungkinkan, pasien harus berolahraga setiap hari untuk mempertahankan tingkat kebugaran yang sehat dan untuk membakar kelebihan kalori. Pasien harus menunggu sampai mereka mendapatkan “OK” dari ahli bedah mereka untuk bekerja untuk mencegah komplikasi. Namun, berjalan dengan santai setelah operasi adalah cara terbaik untuk mencegah pembekuan darah dan masalah terkait prosedur lainnya.

7. Pilih Karbohidrat Sehat

Beberapa karbohidrat penting untuk menjaga keseimbangan kadar gula darah. Kadar gula darah yang seimbang membantu mencegah mengidam makanan dan rasa lapar yang ekstrem. Saat memilih karbohidrat untuk dimakan, yang terbaik adalah tetap menggunakan sumber karbohidrat sehat, seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.

Sedot lemak adalah prosedur kosmetik populer yang dapat membantu pasien dengan timbunan lemak mencapai berat badan yang lebih sehat dan fisik yang lebih ramping. Untuk informasi lebih lanjut tentang rencana perawatan pasca operasi terbaik, hubungi ahli bedah Anda.