Suplemen apa yang harus saya konsumsi?

Kami ingin memulai artikel ini dengan terlebih dahulu mengatakan bahwa kami percaya bahwa pendekatan terbaik untuk mencapai kesehatan dimulai dengan beberapa hal mendasar. Suplemen dirancang untuk melakukan apa yang disarankan namanya – melengkapi diet Anda. Selalu mencoba untuk membangun rutinitas yang sehat dari hidrasi yang tepat, olahraga teratur dan diet seimbang, bervariasi dan bergizi. Setelah ini ditetapkan dalam hidup Anda maka akan menjadi waktu yang tepat untuk mulai memasukkan suplemen ke dalam rezim Anda.

Suplemen mana yang Anda konsumsi akan bergantung pada beberapa hal penting.

Apa tujuanmu? Apakah Anda ingin meningkatkan pertumbuhan otot, meningkatkan kekebalan Anda, memperbaiki kulit, rambut & kuku Anda?… Tujuan pribadi Anda akan menentukan apa yang Anda pilih.

Tetapi bagaimana Anda memprioritaskan tujuan mana yang ingin Anda capai? Apakah kekebalan lebih penting daripada pertumbuhan otot? Atau apakah memiliki kulit yang cerah dan sehat berada di urutan teratas dalam daftar Anda? Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan melihat diri sendiri secara jujur ​​(secara kiasan dan harfiah). Ambil stok hidup Anda. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa kualitas hidup kita sebagian besar dikendalikan oleh apa yang kita masukkan ke dalamnya. Jika Anda merasa rendah dan kurang energi maka Anda mungkin ingin memprioritaskan senyawa vitamin B dan vitamin D. Jika Anda kelebihan berat badan dan mencari sedikit dorongan untuk membantu Anda, maka Anda bisa mencoba suplemen pembakar lemak alami. Jika Anda merasa sulit untuk fokus, Anda mungkin ingin mencoba nootropic untuk meningkatkan fungsi kognitif. Anda hanya akan dapat memutuskan bagaimana Anda harus memprioritaskan rezim suplementasi Anda dengan melihat diri Anda dengan sangat jujur ​​dan memeriksa di mana Anda berada dan membandingkannya dengan tempat yang Anda inginkan.

Apa pun tujuan Anda, penting untuk memastikan bahwa beberapa kriteria utama dipenuhi oleh suplemen Anda. Pertama, periksa bahan dan periksa jumlah masing-masing komponen. Misalnya, mg vitamin C. Ada baiknya juga untuk mengetahui apa saja sumber vitamin tersebut. Misalnya dari bahan-bahan alami atau dari proses ‘buatan manusia’? Banyak orang ingin tahu apakah makanan dan suplemen yang mereka konsumsi adalah organik. Apakah produk yang Anda pilih organik atau tidak harus ditampilkan dengan jelas pada wadahnya. Ada juga sejumlah besar orang yang suka menjauhi produk hewani. Apakah suplemen cocok atau tidak untuk vegetarian atau vegan juga harus ditampilkan dengan jelas di wadah. Area yang sangat penting untuk dipikirkan adalah di mana dan bagaimana suplemen dibuat. Apakah mereka melewati semua peraturan keselamatan untuk konsumsi manusia. Akan sangat memalukan untuk melukai diri sendiri saat mengambil sesuatu yang Anda pikir akan membantu Anda menjadi lebih sehat. Pastikan vitamin dan senyawa suplemen yang Anda konsumsi aman dan telah disahkan oleh badan pengawas yang sesuai, mis. Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA)

Ini membawa kita ke masalah lain yang harus Anda ketahui. Jika pilihan diet Anda membuat Anda kekurangan nutrisi tertentu maka suplementasi bisa menjadi pilihan yang bagus. Contoh yang baik dari hal ini adalah fakta bahwa pola makan vegan yang tidak diberi suplemen akan membuat Anda kekurangan vitamin B12. Ini adalah komponen penting untuk kesehatan yang baik dan perawatan harus dilakukan untuk menghindari kekurangan dalam hal ini.

Beberapa orang suka mencampur suplementasi mereka tergantung pada musim. Contoh nyata dari hal ini adalah di mana di musim dingin, orang akan sering meningkatkan asupan vitamin C mereka untuk membantu melawan infeksi virus.

Kabar baiknya adalah Anda dapat dengan aman mengonsumsi sebagian besar suplemen di samping suplemen lainnya. Mungkin sulit untuk mencapai saturasi nutrisi yang optimal melalui diet saja dan dengan menambahkan suplemen yang Anda rasa akan mengisi kesenjangan yang ada dalam diet Anda, Anda dapat membantu menggerakkan diri Anda secara fisik dan mental ke arah yang Anda inginkan.

Pelatihan Kecepatan dan Kelincahan Dengan Suplemen 

Saat melakukan semua jenis program pelatihan kecepatan dan kelincahan, ada vitamin dan suplemen penting yang akan membantu memaksimalkan hasil Anda. Dengan semua over the counter suplemen yang tersedia sulit untuk menentukan mana yang akan membantu dan mana yang akan menjadi pinggang uang. Sebagian besar vitamin telah diuji dan memiliki hasil yang terbukti tetapi banyak suplemen tidak memiliki bukti ilmiah yang menjamin produk akan bekerja. Untuk tujuan artikel ini saya akan berkonsentrasi pada vitamin dan suplemen terbukti saja.

Vitamin atau suplemen yang paling penting adalah multi vitamin. Ini adalah dasar untuk memaksimalkan hasil Anda dan suplemen Anda yang lain jika Anda mengonsumsinya. Tanpa multi vitamin yang baik banyak pekerjaan latihan Anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa saat melakukan program pelatihan kecepatan dan kelincahan, tubuh Anda mengerahkan dirinya sendiri jauh melampaui aktivitas normal sehari-hari dan membutuhkan lebih banyak vitamin dan mineral untuk mendukung kerja ekstra yang dibutuhkan tubuh Anda untuk mendukung aktivitas berat tersebut. Jika tubuh Anda kekurangan vitamin dan mineral penting, latihan Anda tidak akan terlalu intens, dan tidak akan memberikan hasil yang sama. Juga, jika Anda mengonsumsi suplemen, suplemen tersebut tidak akan digunakan secara maksimal karena latihan Anda tidak seintens yang seharusnya.

Mineral lain yang direkomendasikan adalah Omega 3. Ini telah diuji untuk meringankan nyeri otot dan sendi, dan meningkatkan stamina. Dalam beberapa tes Omega 3 dalam hubungannya dengan program pelatihan kecepatan dan kelincahan, penurunan berat badan dipercepat. Pentingnya mengurangi nyeri otot dan sendi tidak dapat cukup ditekankan. Seorang atlet yang sakit tidak akan berlatih sekeras seorang atlet dengan otot-otot segar. Jika tes tersebut akurat dan kehilangan lemak dipercepat maka hasil kecepatan dan kelincahan akan dipercepat. Satu kesalahan besar yang dilakukan banyak pemain sepak bola adalah menambahkan terlalu banyak berat badan dengan cepat, yang biasanya berat badan gemuk. Lihatlah kelebihan berat lemak persis seperti itu, BERAT. Atur waktu Anda dalam lari 40 yard atau 100 meter dan lakukan lagi dengan beban 10 pon di punggung Anda. Waktu mana yang lebih cepat, dengan atau tanpa beban? Saya pikir Anda akan tahu jawabannya. Argumen yang digunakan banyak atlet adalah bahwa tubuh saya akan terbiasa dengan beban dan kecepatannya akan sama efektifnya. Coba bayangkan seberapa cepat Anda jika Anda menghilangkan kelebihan berat badan itu? Otot yang kuat dan kencang serta persentase lemak yang sangat rendah pada tubuh Anda akan memberikan hasil terbaik di akhir program latihan kecepatan dan kelincahan Anda.

Salah satu suplemen yang telah terbukti dalam banyak uji ilmiah adalah creatine. Digunakan dengan benar suplemen ini akan meningkatkan hasil program pelatihan Anda tanpa efek samping. Creatine mendapatkan hasilnya dengan meningkatkan kinerja fisik dengan meningkatkan berapa kali ATP dapat didaur ulang selama aktivitas fisik tanpa meningkatkan jumlah absolut ATP yang disimpan di dalam otot Anda. Untuk jangka pendek, ini berarti bahwa suplementasi creatine yang dikonsumsi dengan benar akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mempertahankan pembangkitan tenaga mendekati maksimal selama latihan berulang yang intens tanpa benar-benar meningkatkan jumlah tenaga puncak yang dapat kita hasilkan.

Dengan penggunaan multi vitamin, omega 3, dan creatine, Anda menyediakan bahan dasar untuk membantu memaksimalkan hasil yang Anda harapkan dari program latihan kecepatan dan kelincahan Anda.