Tips Suplemen Binaraga Teratas

Mari kita hadapi itu teman-teman; mengumpulkan tampilan yang kering dan dipahat yang menggairahkan dan berbelok-belok tidak selalu berjalan-jalan di taman. Anda perlu bekerja untuk itu dan tetap pada jalurnya. Nah, saat musim panas berakhir secara dramatis, inilah saatnya Anda membawa upaya binaraga Anda ke tingkat yang benar-benar baru dan luar biasa.

Meskipun robek dan mendapatkan otot yang tahan lama tidak sepenuhnya mendaki Gunung Everest, suplemen binaraga terbaik pasti akan berhasil. Mari kita lihat beberapa yang terbaik, creme de la creme yang siap bekerja seperti pesona. Saya harus mengakui sejak awal bahwa beberapa suplemen binaraga ini telah dicoba dan diuji oleh binaragawan profesional dan ahli penguatan otot di seluruh dunia.

Langsung dari kelelawar, makan bahan makanan yang sarat karbohidrat akan berkontribusi besar untuk memperbaiki segalanya untuk Anda. Ini termasuk:
– Karbohidrat Kompleks: mereka adalah sumber serat dan karbohidrat yang ideal. Dalam kategori ini, kacang hitam, beras merah, sereal, oatmeal, kentang, dan ubi jalar akan baik-baik saja.
– Karbohidrat Berserat: Mulai dari asparagus, seledri, brokoli, selada, dan bayam hingga kembang kol dan paprika.
– Minyak Lentur dan Sehat: Tidak pernah mudah robek dengan lemak dan minyak ini: almond, salmon, minyak zaitun, minyak biji rami, dan sebagainya.

Multivitamin

Tidak dapat disangkal bahwa multivitamin adalah salah satu suplemen binaraga terbaik. Karena itu, tubuh Anda membutuhkan mineral dan vitamin yang tidak bisa Anda dapatkan dari makanan saja. Multivitamin yang baik harus berkisar dari bermacam-macam Vitamin B dan antioksidan hingga keton raspberry dan segala sesuatu di antaranya.

kreatin

Mari jujur; latihan rentan terhadap cedera otot dan jaringan internal. Creatine, bagaimanapun, sangat ideal untuk kebangkitan yang lebih cepat dan lebih baik. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan otot tanpa banyak kesulitan.

Minyak Omega-3

Asam lemak yang sehat sangat diperlukan tidak hanya untuk pembentukan otot tetapi juga untuk kesehatan jantung, seluler, dan metabolisme. Jadi, minyak ikan – yang pada dasarnya kaya akan EFA – adalah suplemen binaraga yang harus dimiliki.

Suplemen Asam Amino

AA adalah blok bangunan dasar untuk protein. Tanpa asam amino atau protein dalam hal ini, keuntungan otot terbatas. Intinya, Anda membutuhkan asam amino (terutama BCAA) untuk membangun otot yang sesungguhnya dan memulihkan diri dengan lebih baik. Di sini, pikirkan tentang bubuk protein yang tersedia di toko binaraga saat ini.

protein whey

Daya pikat protein whey terletak pada kenyataan bahwa itu bisa menjadi makanan pra-latihan serta makanan pasca-latihan. Dan, Anda membutuhkannya untuk mendorong pemulihan otot.

Mendapatkan massa otot tidak selalu mudah, tetapi suplemen binaraga ini pasti bisa membantu Anda memulai.

Lima Suplemen Terbaik untuk Binaraga

Ketika berbicara tentang binaraga atau pembentukan otot secara umum, tubuh kita sering dibatasi oleh nutrisi kita. Dan terlepas dari seberapa keras kita berlatih, terkadang kita tidak dapat membuat kemajuan apa pun karena kita kekurangan nutrisi penting yang membantu kita mencapai hasil yang lebih baik. Oleh karena itu, orang beralih ke suplemen.

Suplemen adalah cara luar biasa untuk menambahkan nutrisi berharga yang membantu kita membangun otot, pulih lebih cepat, atau berlatih lebih keras. Mereka meningkatkan hasil dan mendorong batas kami, memungkinkan kami untuk membuat kemajuan yang signifikan dengan setiap pelatihan.

Dan terlepas dari kenyataan bahwa kita semua memiliki tubuh yang unik dan bereaksi berbeda terhadap beberapa suplemen, ada 5 suplemen penting yang dibutuhkan setiap binaragawan.

protein whey

Protein whey adalah protein susu yang cepat dicerna yang membantu mengantarkan asam amino esensial ke otot rangka. Ini adalah dasar untuk mendapatkan otot dan suplemen yang paling sering digunakan.

Whey dengan cepat dimasukkan ke dalam otot di mana ia memberikan efek anabolik yang kuat. Oleh karena itu, sering digunakan sebagai makanan pra-latihan dan pasca-latihan untuk meningkatkan sintesis protein dan meningkatkan pemulihan dan pemulihan otot. Apakah tujuan Anda adalah untuk menurunkan lemak tubuh atau membangun massa tanpa lemak, menambahkan protein whey dapat mempercepat proses kehilangan dan penambahan.

Ini dapat membantu dengan:

Pemulihan – Setelah latihan yang intens, tubuh Anda mati-matian mencari protein untuk memperbaiki dirinya sendiri. Jika diminum segera setelah latihan, whey membantu memicu pemulihan otot yang cepat dan membangun otot yang kuat dan ramping.

Penekan Nafsu Makan – Whey protein shake bahkan dapat digunakan sebagai pengganti makan atau snack sehat yang akan meningkatkan kadar protein tubuh dan mengurangi asupan kalori harian.

Asam Amino – Protein whey mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan untuk sintesis protein.

Dosis harian yang direkomendasikan: 20-30g

kreatin

Creatine adalah suplemen kedua yang paling banyak digunakan dan untuk alasan yang baik – ini adalah zat alami yang meningkatkan volume sel otot, massa tubuh tanpa lemak, pemulihan pasca-latihan, dan peningkatan kinerja otot.

Secara alami diproduksi di hati, pankreas dan ginjal, kreatin terutama ditemukan di sekitar jaringan otot rangka (95%), di mana ia diubah menjadi kreatin fosfat dari mana molekul energi ATP diproduksi.

Creatine meningkatkan energi dan kekuatan, memungkinkan latihan yang lebih keras dan kinerja yang lebih baik, yang menyebabkan otot menjadi lebih besar dan lebih kuat.

Tingkat creatine yang secara alami ditemukan dalam tubuh kita cukup untuk fungsi seluler yang berkelanjutan dan jelas tidak cukup untuk menyebabkan pertumbuhan otot yang masif. Oleh karena itu, orang memilih suplemen creatine untuk menuai manfaat penuhnya.

Dosis harian yang direkomendasikan: 5-10g

Asam Amino Bercabang (BCAA)

Asam Amino Rantai Cabang, juga dikenal sebagai BCAA, adalah suplemen luar biasa lainnya yang digunakan binaragawan untuk meningkatkan hasil latihan mereka. Protein terdiri dari 20 asam amino, dan hanya 3 di antaranya yang disebut sebagai BCAA: valin, isoleusin, dan leusin. Mereka membantu mengatur metabolisme protein dan merangsang sintesis protein.

BCAA memiliki fungsi yang mirip dengan protein – mereka mendorong nutrisi ke dalam jaringan otot dan membantu otot pulih lebih cepat. Mereka juga berfungsi sebagai sumber energi selama latihan, sehingga mengonsumsi BCAA sebagai suplemen dapat menggantikan nutrisi yang hilang selama latihan intensif. Mereka juga meningkatkan pemulihan metabolisme dan mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kelelahan otot.

Dosis harian yang direkomendasikan: 3-5 gram saat bangun tidur dan 3-5 gram sebelum dan sesudah latihan

Glutamin

Glutamin adalah suplemen nomor satu untuk pemulihan yang cepat dan karena itu penting untuk setiap binaragawan yang serius. Ini memperlambat kerusakan jaringan otot selama latihan intensif yang meningkatkan daya tahan dan meningkatkan kekuatan. Ini memungkinkan binaragawan untuk mengangkat beban yang lebih berat untuk jangka waktu yang lebih lama dan berlatih lebih keras, yang menyebabkan produksi otot tanpa lemak yang lebih besar.

Glutamin juga membantu menjaga jaringan otot, yang membantu membakar lemak tambahan, sekaligus memperlambat hilangnya otot. Ini juga meningkatkan sistem kekebalan dengan menempatkan tekanan pada seluruh tubuh, bukan hanya otot dan dengan cepat memulihkan kesehatan jaringan otot, yang memastikan pemulihan cepat seluruh tubuh.

Dosis harian yang direkomendasikan: 5 gram saat bangun tidur, 5 gram setelah berolahraga dan 5 gram sebelum tidur

Beta-Alanine

Beta-Alanine (BA) adalah asam amino alami yang meningkatkan kadar Carnosine intramuskular sebesar 60% dalam waktu kurang dari sebulan. Selama latihan intensitas tinggi, tubuh mengumpulkan sejumlah besar hidrogen, yang menyebabkan pH turun dan kita menjadi lebih asam. Asam laktat ini dapat menurunkan kinerja otot, menyebabkan kelelahan parah dan mematikan penggerak saraf (menyebabkan kegagalan otot).

Dengan mengonsumsi suplemen Beta-Alanine, binaragawan mempertahankan tingkat Carnosine yang meningkat dan menunda akumulasi hidrogen dan semua efek sampingnya. BA juga meningkatkan daya tahan, menunda kelelahan, meningkatkan keluaran tenaga dan kemampuan sprint berulang dan bekerja sangat baik dengan creatine.

Dosis harian yang direkomendasikan: 2-6 gram per hari, diminum dalam dosis yang lebih kecil sepanjang hari.